Brantas Abipraya Gelar Mudik Bareng Tujuan Jateng dan Jatim

Brantas Abipraya Gelar Mudik Bareng Tujuan Jateng dan Jatim

Sugeng Rochadi, Direktur Utama Brantas Abipraya (kemeja putih) dan Haryadi, Komisaris Utama Brantas Abipraya (berdiri di kanan) saat menyapa peserta mudik di dalam bus.-dok-brantas abipraya

JAKARTA, FIN.CO.ID - Setelah dua tahun tidak mengadakan kegiatan mudik bareng gratis bersama, kali ini PT Brantas Abipraya (Persero) kembali menggelar Mudik Bareng Brantas Abipraya dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

Bertempat di kantor pusat Abipraya, Cawang-Jakarta Timur, sebanyak empat moda bus diberangkatkan, seremoni pelepasan peserta pun ditandai dengan pengibaran bendera Abipraya oleh Direktur Utama Brantas Abipraya Sugeng Rochadi dan Komisaris Utama Brantas Abipraya, Haryadi.

“Sebanyak 164 pemudik yang merupakan Insan Abipraya dan keluarga telah diberangkatkan hari ini. Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi Abipraya dalam menyukseskan program Pemerintah dalam peningkatan pelayanan, kelancaran dan keselamatan para pemudik lebaran tahun 2022, khususnya di sini keluarga besar Brantas Abipraya,” ujar Sugeng dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 28 april 2022.

(BACA JUGA:Peduli Korban Kebakaran Gembrong, Brantas Abipraya Kirim Bantuan Sembako)

Dikatakannya juga, dengan diadakan mudik bareng ini diharapkan dapat memudahkan para Insan Abipraya mendapatkan fasilitas mudik, mengobati rasa rindu untuk berkumpul dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar di kampung halaman. Tak tanggung fasilitas mudik yang diberikan pun harus unggul dengan fasilitas yang aman dan sehat. 

Hal ini dikarenakan semua moda bus yang digunakan telah melewati pemeriksaan uji emisi. Sedangkan para pengendara bus dan kru yang bertugas juga telah melakukan pemeriksaan kesehatan di Klinik Brantas Abipraya. Para peserta mudik pun diharuskan telah melengkapi vaksin Covid-19 hingga booster, atau harus melakukan tes swab PCR dengan hasil negative bila belum lengkap vaksin.

Sebagai tambahan informasi, empat bus diberangkatkan dengan tiga jalur, yaitu: Jalur Utara: Rute Jakarta - Semarang - Surabaya – Malang; Jalur Tengah: Rute Jakarta – Semarang – Solo – Madiun – Nganjuk – Kediri – Tulungagung – Malang; Jalur Selatan: Rute Jakarta – Bumiayu – Kebumen – Yogyakarta – Solo – Madiun – Nganjuk – Malang.

(BACA JUGA:Berbagi Kasih, Brantas Abipraya Bagikan Bingkisan Ramadan)

“Semoga kegiatan yang kami gelar ini dapat membantu Pemerintah, sebagai upaya mengalihkan puluhan ribu pengguna kendaraan terutama sepeda motor dari jalan raya ke moda transportasi umum seperti bus. Semua pemudik diberikan kelancaran perjalanan dan selamat hingga tujuan,” tutup Sugeng.(rls/and)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: