DPD Golkar Kabupaten Tangerang Targetkan 12 Kursi di Pileg 2024, Usung Kader Internal di Pilkada 2024

DPD Golkar Kabupaten Tangerang Targetkan 12 Kursi di Pileg 2024, Usung Kader Internal di Pilkada 2024

DPD Golkar Kabupaten Tangerang menggelar acara silaturahmi dengan pengurus DPD dan PK Golkar se-Kabupaten Tangerang, di kantor DPD Golkar kawasan jalan Baru Pemda Tigaraksa,--

TANGERANG, FIN.CO.ID - DPD Golkar Kabupaten Tangerang fokus pada pemenangan partai pada pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. 

Hal ini ditegaskan Ketua DPD Golkar Mad Romli usai acara silaturahmi dengan pengurus DPD dan PK Golkar se-Kabupaten Tangerang, di kantor DPD Golkar kawasan jalan Baru Pemda Tigaraksa, Rabu 27 April 2022. 

(BACA JUGA:Raja Dangdut Rhoma Irama Masuk Golkar, Airlangga: Akhirnya Kembali ke Golkar Juga)

Mad Romli mengatakan, saat ini DPD  Golkar sedang menyiapkan langkah-langkah dan strategi dalam memenangkan Pileg dengan menyiapkan kader Golkar yang potensial untuk meraih target 12 kursi.

Selain itu, Mad Romli juga mengungkapkan, bahwa konsolidasi terus dilakukan dalam mengusung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden sesuai amanat Rakornas.

"Kami lebih fokus meraih kursi di pemilihan legislatif sesuai target yang ditentukan," ungkapnya

Untuk Pilkada serentak 2024, dia menerangkan, bahwa ditentukan oleh perolehan suara partai yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

(BACA JUGA:Rhoma Irama Kembali ke Golkar, Pengamat: Kepemimpinan Airlangga Mirip dengan Akbar Tandjung )

Jika tiket 12 kursi di Pileg sudah diraih sesuai target, maka akan mudah untuk melenggang pada pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

"DPD Golkar sesuai rapat kerja, akan mengusung kader internal di Pilkada serentak 27 November 2024 nanti," jelasnya.

Sementara, Sekjen DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud mengaku optimis mesin partai Golkar akan bergerak cepat demi meraih suara sesuai dengan target yang ditentukan.

Oleh karena itu, lanjutnya, kader Golkar di Kabupaten Tangerang semaksimal mungkin akan terus melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput hingga tingkat RT dan RW.

(BACA JUGA:Golkar Nyatakan Sikap Dukung Pemilu 2024)

"Kita sekuat tenaga akan mengenalkan sosok ketua umum Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Calon Presiden, Andika sebagai Gubenur Banten, dan Ketua DPD Golkar H Mad Romli sebagai Bupati Tangerang 2024," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: