kalah Lawan City, Carlo Ancelotti Minta Dukungan Supporter Real Madrid Pada Leg Kedua Liga Champions

kalah Lawan City, Carlo Ancelotti Minta Dukungan Supporter Real Madrid Pada Leg Kedua Liga Champions

Carlo Ancelotti minta dukungan suporter ketika berhadapan lawan Manchester City--Antara

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti minta dukungan supporter pada semifinal  leg kedua Liga Champions melawan Manchetser City di Stadion Santiago Bernabeu pada rabu pekan depan.

Pertandingan semifinal Liga Champions leg pertama, Manchester City berhasil tumbangkan Real Madrid dengan skor 4-3 di Etihad Stadion.

Real Madrid harus membalas pada leg kedua liga Champions, namun Benzema dan kawan kawan harus menang dengan selisih dua gol atas Manchester City.

Carlo Ancelotti mengatakan pada leg kedua Liga Champions di markas Real Madrid akan menjadi pertandingan yang berbeda.

"Saya kira kita akan kesulitan menyaksikan pertandingan terbuka yang serupa dan setara seperti malam ini. Ini akan menjadi pertandingan berbeda," ucap Ancelotti seperti dikutip FIN dari lama Real Madrid pada Rabu, 27 April 2022.

Ancelloti meminta bantuan dukungan para Supporter Real Madrid untuk lolos ke final Liga Champions.

"City memiliki keuntungan dan anda harus mengakuinya, Saya harap suporter kami menuntut performa yang lebih baik agar kami mencapai final," sambugnya.

(BACA JUGA:Persib, Barito Putera, PSSI, hingga David Da Silva Digugat Terkait Sepak Bola Gajah, Begini Tuntutannya)

(BACA JUGA:PPATK Ungkap Klub Bola Tanah Air Kecipratan Dana Investasi Ilegal, Jumlahnya...)

Laga semifinal Liga Champion leg pertama, Manchester City mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-3.

Bermain di Etihad Stadion, Manchester City berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan menit ke-11, Kevin De Bruyne membuat gol cepat lalu disusul dengan gol Gabriel Jesus.

Namun Madrid berhasil mengejar ketertinggalan menjadi 2-1 di menit 33 melalui sepakan Karim Benzema. hingga akhir babak pertama Manchester City masih unggul terhadap los Blancos.

Petaka bagi Real Madrid, pertandingan babak kedua baru berjalan delapan menit, Phil Foden berhasil menambah gol bagi Manchester City skor menjadi 3-1.

Tidak butuh waktu lama pemain muda asal Brazil Vicius Junior membuat gol balasan  melalui skema serangan balik skor berubag menjadi 2-3.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: