Foto Pelaku Pelucutan Celana Ade Armando Diungkap, Kuasa Hukum: Sedang Didalami Polisi

Foto Pelaku Pelucutan Celana Ade Armando Diungkap, Kuasa Hukum: Sedang Didalami Polisi

Akun Twitter Don Neto @jey_jailbreaker dalam postingannya menyebut foto laki-laki berambut pirang ini sebagai pelaku yang melucuti celana Ade Armando. -@jey_jailbreaker -Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID- Kuasa hukum Ade Armando, Muannas Alaidid mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan kepolisian terkait pelaku pelucutan celana Ade Armando saat dikeroyok dalam aksi demonstrasi 11 April 2022 lalu. 

"Sudah kita informasikan dengan polri soal terduga pelaku pelucutan, sedang didalami semoga identik," ujar Muannas di Twitter-nya, Rabu 27 April 2022.

Foto yang beredar di media sosial, seorang pria berambut gondrong mengenakan baret. Saat aksi pengeroyokan, pria itu terlihat mengenakan topi. 

(BACA JUGA:Panas! Sekjen PAN Lapor Balik Kuasa Hukum Ade Armando)

Sayangnya belum jelas wajah pria tersebut tertangkap kamera saat aksi pengeroyokan. 

Netizen hanya mengaitkan pria itu dengan foto pria gondrong yang menggunakan baret putih. 

Muannas bilang, pihaknya tidak mau menuduh. Biar kepolisian yang menyelidikinya. 

"Kita harus tetap kedepankan praduga tak bersalah, meski demikian sebaiknya semua menunggu deteksi wajah dan profiling sesuai hasil resmi kepolisian saja untuk memastikan bagian dari pelaku lapangan," ucapnya. 


Direktur Eksekutif Komite Pemberantasan Mafia Hukum Muannas Alaidid.-Istimewa-

Sayembara Rp50 Juta. 

Sebelumnya, Muannas Alaididi mengatakan, pihaknya akan menyediakan Rp50 juta bagi siapa saja yang bisa ungkap pelaku pelucutan celana dosen Ade Armando. 

Mungkin ke depan akan kami buat sayembara kepada masyarakat yang bisa beri informasi terhadap itu," kata Muannas Alaidid di Jakarta Selatan, Selasa 19 April 2022.

(BACA JUGA:Bantah Tokoh Katolik, Nicho Silalahi: Jangan Kau Samakan Ade Armando dengan Yesus, Enak Aja! )

Muannas mengatakan, pihaknya akan menyiapkan Rp50 juta untuk hadiah bagi masyarakat yang bisa mengungkap identitas pelaku pelucutan celana dosen UI itu. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: