Seperti Tri Suaka Daftar Riders D'Masiv Bocor, Rian: Ini Sifatnya Confidential

Seperti Tri Suaka Daftar Riders D'Masiv Bocor, Rian: Ini Sifatnya Confidential

Rian D"Masiv kebutuahn Riders Bocor di internet--Instagram / @riannekkypradipta

JAKARTA, FIN.CO.ID- Buntut bocornya daftar riders Tri dan Zidan juga menimpa terhadap Rian D'Masiv.

Melalui akun Twitter pribadinya, Rian D'Masiv mengaku kesal dengan bocornya riders atau kebutuhan band D'Masiv saat manggung.

Vokalis D'Masiv tersebut mengatakan kebutuhan riders para musisi tidak boleh dibuka secara umum.

"Ini siapa sih yang bocorin riders-riders gini?? ini kan sifatnya confidential (rahasia)," tulis Rian D"Masiv seperti dikutip FIN dari @RiaEkkyP pada Selasa,26 April 2022.

Rian D'Masiv mengetahui bocornya kebutuhan Riders, dari akun Twitter @mesindiesellam1 yang memposting foto kebutuhan band D"Masiv.

"39) D'Masiv, harus ada Nutrisari?," tulis mesindiesellambatpanas.

(BACA JUGA:Tak Tahu Soal Somasi ke Tri Suaka dan Zidan, Andika Kangen Band: Pengacara Itu Bukan Dari Gue)

(BACA JUGA:Sudah Kenal Tri Suaka, Andika Kangen Band Tegaskan Tidak Tahu Sosok Zinidin Zidan)

Sebelumnya, penyanyi asal Yogyakarta Tri Suaka menghebohkan publik usai beredar postingan tentang daftar permintaan khusus artis atau Riders kepada panitia konser yang mengundangnya. 

Belum bisa dipastikan postingan riders itu benar-benar permintaan Tri Suaka atau bukan, namun jika dilihat secara detil, memang permintaan-permintaan itu sebenarnya terlalu "Nyeleneh" untuk artis. 

Mengutip postingan pada akun Twitter @MiskinTV_ , tertulis daftar "pesanan" Tri Suaka kepada panitia konser mulai dari berapa bajet untuk mengundang mereka, akomodasi yang harus disiapkan panitia, hingga rokok dan cemilan "khusus" yang harus disiapkan, termasuk juga sederet peralatan musik yang diminta. 

Belum jelas memang, apakah benar demikian permintaan Tri Suaka ketika manggung, namun yang jelas, postingan itu menjadi trending di Twitter, serta muncul komentar-komentar negatif terhadap penyanyi asal Yogyakarta tersebut

(BACA JUGA:Duh Heboh Lagi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Disebut Parodikan Anak Kebutuhan Khusus)

Sebagaimana diketahui, belakangan ini ramai pemberitaan soal penyanyi pendatang baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang diduga menghina penyanyi yang lebih senior Andika Mahesa atau Andika Kangen Band, dalam sebuah video yang viral di sosial media TikTok. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: