Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs West Ham United

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs West Ham United

Ilustrasi logo Chelsea vs West Ham United.-static.standard.co.uk-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Di bawah ini link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021/2022 yang mempertemukan dua klub asal London, yakni Chelsea vs West Ham United.

Pertandingan Chelsea vs West Ham United bakal berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Inggris dalam lanjutan pekan ke-34, Minggu (24/4/2022).

Laga Chelsea vs West Ham United bisa ditonton oleh para penggemar sepak bola yang ada di Indonesia pada pukul 20.00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, apakah Chelsea akan mendapatkan sebuah keuntungkan dalam pertandingan kali ini.

(BACA JUGA:Cedera Buat Ramai Rumakiek Tak Berangkat ke SEA Games, PSSI Ambil Tindakan Tak Terduga)

Kepala pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengkonfirmasi Toni Rudiger dan Mateo Kovacic akan tetap absen untuk laga melawan West Ham United.

"Keduanya kembali tidak bermain untuk pertandingan hari Minggu, tetapi juga tidak ada cedera baru lainnya di tim," kata Tuchel dilansir laman resmi klub, Jumat (22/4/2022).

Setelah kekalahan tengah pekan kami dari Arsenal, Chelsea tetap unggul lima poin dari Tottenham yang berada di urutan kelima.

Akan tetapi ketika Tuchel ditanya apakah dia merasa aman melihat Chelsea berada di empat besar.

(BACA JUGA:Khalid Basalamah Pernah Ceramah Islam Disebarkan Dengan Pedang, Abdillah Toha Sebut Ustaz Jenis Ini Berbahaya)

"Kami tidak pernah merasa aman di Premier League, ini adalah perasaan pribadi saya," jawab Tuchel.

Tuchel menambahkan tidak ada yang merasa aman, karena tidak membuat klub gelisah dan merasa aman tidak membuat klub tetap waspada.

"Saya tidak pernah merasa aman di bagian mana pun musim ini dan tidak ada yang merasa aman seharusnya saat berkompetisi di Liga Inggris," ujar Tuchel.

Bukan tanpa sebab Chelsea ketar-ketir berada di empat besar, lantaran The Blues ditempel ketat Arsenal (60 poin) dan Tottenham Hotspur (58 poin).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: