Kawanan Perampok Alfamart Jatake Tangerang Gondol Uang Rp70 Juta

Kawanan Perampok Alfamart Jatake Tangerang Gondol Uang Rp70 Juta

Rekaman CCV perampok di Alfamart Tangerang--

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Kawanan perampok sebuah minimarket Alfamart di Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, berhasil melarikan diri saat polisi berupaya membebaskan para sandera. 

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mengatakan, meski polisi sudah mengepung lokasi kejadian, namun para pelaku yang diduga lebih dari 2 orang itu berhasil melarikan diri melalui lantai dua bangunan toko. 

"Para pelaku diduga kabur lewat atap genteng rumah warga," kata Sarly saat memberikan keterangannya kepada wartawan, Rabu 20 April 2022. 

Ia juga mengatakan, para pelaku berhasil membawa kabur uang tunai sebesar Rp70 juta yang diambil dari meja kasir dan brangkas yang tersimpan di dalam minimarket. 

"Tapi para pelaku sudah terindentifikasi melalui kendaraan jenis Honda Beat yang dipakai pelaku, dan saat ini sedang dalam pengejaran," terangnya.

Ia juga mengatakan, untuk mengejar kawanan perampok itu Polres Tangerang Selatan tengah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya. 

(BACA JUGA:Mencekam! Aksi Perampok di Alfamart Jatake Tangerang Sandera 5 Karyawan Pakai Pistol dan Sajam )

"Kami mohon doanya agar para pelaku bisa segera tertangkap," tukasnya 

Sebelumnya diberitakan, aksi perampokan sebuah minimarket Alfamart terjadi di wilayah Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa malam, 19 April 2022, sekira pukul 23.00 WIB.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar aksi perampokan terjadi saat para pegawai Alfamart hendak menutup toko. 

Tiba-tiba, pegawai wanita yang sedang berdiri di dalam kabur usai melihat seorang pria dengan memakai helm yang diduga pelaku perampokan berlari masuk ke dalam minimarket. 

Kemudian, satu pelaku lain dengan mengenakan sweater dan topi hitam terlihat mondar-mandir di dalam toko,  sambil menenteng sebuah benda di tangannya yang mirip senjata api. 

(BACA JUGA:Dua Pria Todongkan Pistol ke Kasir Minimarket di Bekasi, Polisi Bilang Bukan Perampokan, Ini Alasannya)

Pria tersebut lalu membuka pintu minimarket, kemudian satu pelaku lain yang juga memakai helm serta dengan menyandera satu orang pegawai laki-laki sambil menodongkan senjata tajam. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: