Kabar Menteri Maju Pilpres 2024, Anggota DPR Mardani Ali Sera: Sarankan Untuk Mundur Dari Jabatanya

Kabar Menteri Maju Pilpres 2024, Anggota DPR Mardani Ali Sera: Sarankan Untuk Mundur Dari Jabatanya

Mardani ali Sera sarankan Menteri yang ingin maju sebagai Presiden untuk mundur dai jabatanya--Instagram /@mardanialisera

JAKARTA, FIN.CO-ID- Anggota DPR, Mardani Ali Sera angkat bicara mengenai menteri kabinet yang berniat menjadi Pilpres 2024.

Melalui akun Twitter pribadinya, Mardani mengatakan kepada menteri yang ingin mencalonkan sebagai Pilpres 2024 harus mundur dari jabatanya dahulu

Karena Presiden Jokowi sangat memerlukan bantuan untuk melayani rakyat

"Sedikit saran, jika memang benar ada menteri yang punya ambisi untuk maju dalam kontestasi pilpres , agar mempertimbangkan untuk mundur dari jabatanya saat ini," ucap Mardani dikutip dari @MardaniAlisera pada Rabu, 20 April 2022.

"Beri kepada yang lain agar Pak Jokowi bisa betul-betul melayani rakyat dibantu menteri-menterinya yang penuh dan fokus,"

Poltikus dari partai PKS Mardani Ali, mengatakan semakin banyak orang yang ingin mencalonkan Presiden atau Wakil Presiden akan semakin bagus.

Lanjutnya, banyak orang yang mencalonkan menjadi Presiden artinya tidak kekuarangan seorang calon pemimpin.

"Kalau mau maju tidak dilarang. Karena semakin banyak orang yang ingin menjadi calon Presiden atau Wakil Presiden itu semakin bagus. Artinya kita tidak kekurangan stok calon pemimpin," tuturnya.

"Tapi jangan bebani rakyat dengan tiga periode," tuturnya.

Mardani Imbau, bagi Menteri yang ingin maju sebagai Presiden harus utamakan Hasil gagasan ide. Jangan sampai setelah menjabat menyalahkan pemerintah sebelumnya

"Sedari kini, pastikan mengutamakan kontestasi gagasan. Utarakan things to do jika terpilih dan target capaian dengan keadaan sulit sekarang ini," ucapnya.

"Sehingga jika memang terpilih takkan lagi ada pernyataan:"Presiden yang lalu mewariskan masalah pelik untuk diselesaikan," ungkapnya.

(BACA JUGA:Ternyata NII Biangnya Seluruh Jaringan Teroris di Indonesia)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: