Rumor iPhone 14 Max, Apa Bedanya dari iPhone Pro Max?

Rumor iPhone 14 Max, Apa Bedanya dari iPhone Pro Max?

iPad, iPhone, iOS | Image credit: Apple--

JAKARTA, FIN.CO.ID - iPhone 14 diprediksi hadir antara September dan Oktober tahun ini. Dan dari beberapa varian yang ada, salah satunya adalah iPhone 14 Max.

Ya, menurut sebuah bocoran, iPhone 2022 tidak akan hanya rilis dalam tiga model, seperti yang sudah-sudah.

Menurut bocoran Apple Insider, via TechRadar, disebutkan jika model iPhone keempat misterius ini, akan dinamakan iPhone 14 Max.

Lalu apa yang membedakan antara iPhone dengan embel-embel Max dengan iPhone lainnya?

Menurut rumornya, sebagaimana tersebar di Weibo, iPhone 14 Max akan punya layar besar 6,7 inchi.

Jadi selain memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 14 Pro Max, iPhone 14 Max ini akan memiliki dua kamera modul serupa dengan model Pro Max.

Bicara harga, iphone 14 Max tentunya tidak akan semahal iPhone 14 Pro Max, akan tetapi berada di rentang harga model standarnya dan iPhone 14 Pro.

Dengan datangnya iPhone 14 Max, iPhone 14 disebut tidak akan menghadirkan varian mini.

iPhone 14 Bakal Jadi iPhone Pertama Pakai RAM 8GB

Akan tetapi menurut kabar terbaru, iPhone berikutnya, iPhone 14, bakal untuk pertama kalinya dibekali dengan besaran RAM 8GB.

Ya, jika perangkat Android sekarang sudah ada yang menggunakan RAM 18GB, iPhone untuk kali pertamanya bakal mencicipi besaran RAM 8GB, lebih tinggi 2GB dari yang ada saat ini.

Menurut TechRadar iPhone 14 Pro nantinya, akan dijejali dengan besaran RAM yang dimaksud.

Kamera Periskop

Dan menurut kabar terkininya, iPhone 14 disebut bakal hadir dengan optical zoom yang lebih besar, jika dibandingkan model sebelumnya.

Ada pun yang diharapkan dari iPhone 14 ini nantinya, adalah penggunaan kamera dengan kapabilitas ultra zoom. Itu artinya, optical zoom di atas 3x adalah yang diharapkan.

Menurut info dari perusahaan Korsel, Jahwa, pihaknya tengah mengembangkan proyek senilai 191 miliar won, yang katanya diperuntukan spesifik untuk satu perangkat baru.

Dan sebagian pihak meyakini, jika proyek ini mungkin ada hubungannya dengan pengembangan sistem kamera periskop, yang bakal dijejali di iPhone 14 nantinya.


DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: