Ustaz Yusuf Mansur Imbau Sedekah , Netizen: Orang Gila

Ustaz Yusuf Mansur Imbau Sedekah , Netizen: Orang Gila

ustaz Yusuf Mansur Iamabu sedekah dihina netizen --Instagram / @yusufmansurnew

JAKARTA, FIN.CO.ID- Setelah menuai kontroversi terkait bisnis paytren, Ustaz Yusuf Mansur imbau kepada masyarakat untuk sedekah di hari jumat.

Melalui akun twitter pribadinya, Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan sedekah dihari jumat pasti akan berbuah dan ada balasan dari Allah.

Bahkan Ustaz Yusuf Mansur berkata janji Allah pasti ada hasilnya setidaknya menghilangkan dosa.

“Mumpung hari Jumat nih perbanyak shalawat dan sedekah, nanti pasti akan berbuah,” tulis Yusuf Mansur dikutip dari @Yusuf_Mansur pada Sabtu,16 April 2022.

Ustadz Yusuf Mansur juga menjelaaskan bahwa balasan-balasan sedekah yang ia ajarkan itu merupakan janji Allah SWT. Bahkan dirinya menyebut sedekah di hari Jumat akan mendapatkan kebaikan yang tidak kasat mata.

“Itu janji Allah dan pasti hasilnya ya hasil, gak ada sedekah itu gak berhasil, seminimalnya ngilangin dosa, ngurangin dosa, nolak bala dan kebaikan tak kasat mata lainnya,” tulis Yusuf Mansur menandaskan.

Selain itu Yusuf Mansur memperlihatkan video dengan berdurasi 14 menit.

Video tersebut berjudul "keajaiban Sedekan dan Shalawat yang Sekali Lagi Terbukti Belajar.

(BACA JUGA:Penyebab Bayi Pilek Itu Ada Tiga Sebab dan Kapan Harus ke Dokter)

(BACA JUGA:Preservasi Jalan Lintas Timur Sumatera Skema KPBU Tingkatkan Kenyamanan dan Keselamatan Jalur Mudik Palembang )

Setelah, cuitan tersebut menjadi perhatian netizen, Sebagian netizen menuliskan komentar positif, sebagian lagi menuliskan komentar negatif.

Salah satunya ialah komentar pedas dan negatif dari salah satu netizen dengan akun twitter @JusfiqHadjar2.

Sang netizen itu menuliskan komentar yang menyebut bahwa Ustadz Yusuf Mansur memiliki penyakit jiwa. Bukan hanya kepada Ustadz Yusuf Mansur, sang netizen itu menjelaskan bahwa agama adalah penyakit jiwa.

"Yusud Mansur Ini orang Beragama, Artinya orang G-I-l-A karena menurut kajian ilmiah agama adalah penyakit Jiwa," ucap @Jusfiqhadjar2.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: