PMKS Semakin Banyak Saat Bulan Puasa, Satpol PP Kota Bekasi Melakukan Razia 7 Orang Diamankan

PMKS Semakin Banyak Saat Bulan Puasa, Satpol PP Kota Bekasi Melakukan Razia 7 Orang Diamankan

PMKS Semakin Banyak Saat Bulan Puasa, Satpol PP Kota Bekasi Melakukan Razia 7 Orang Diamankan--

BEKASI, FIN.CO.ID - Selama Bulan Suci Ramadhan, Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) semakin banyak bermunculan di Kota Bekasi.

Guna mengantisipasi hal tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi melakukan Razia di beberapa titik wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya.

Kepala Bidang Ketentraman Dan Ketertiban Umum (Trantibtum) Satpol PP Kota Bekasi Ade Rahmat mengungkapkan, pihaknya telah melakukan patroli PMKS dan berhasil mengamankan sebanyak 7 orang di wilayah Jalan Protokol Kota Bekasi.

"Iya betul kami telah melaksanakan razia PMKS di wilayah Kota Bekasi dan berhasil menjaring 7 orang PMKS," ucap Ade Rahmat saat dikonfirmasi, Sabtu 16 April 2022.

(BACA JUGA:Nekat Buka Saat Bulan Puasa, Puluhan Tempat Hiburan Malam Disegel Satpol PP Bekasi)

Ade Rahmat juga menjabarkan masing masing wilayah dan total yang berhasil pihaknya amankan diataranya, Jl. Sultan Agung sebanyak 2 orang, Jl. Sudirman sebanyak 3 orang dan daerah Rawapanjang sebanyak 2 orang.

Di patroli tersebut Satpol PP bekasi juga berhasil mengamankan beberapa anak punk, menurut Ade Rahmat anak punk yang diamankan sempat melakukan perlawanan. 

"Iya mereka melakukan perlawanan ga mau diamankan, makanya terjadi tarik menarik dan bau alkohol dari mulutnya," ungkapnya.

Saat dilakukan penggeledahan pihak Satpol PP Kota Bekasi tidak menemukan adanya senjata tajam yang dibawa oleh anak punk tersebut.

(BACA JUGA:Kesal Ditegur Gegara Jual Kerupuk Sambil Mabuk, 3 Pemuda Tusuk Tukang Parkir Minimarket di Bekasi)

"Setelah melakukan perlawanan kita geledah tapi tidak ditemukan senjata tajam apapun, mereka aman tapi tetap kita bawa," Jelasnya.

Semua PMKS yang berhasil di amankan oleh Satpol PP Kota Bekasi langsung di kirim ke Rumah Singgah Dinas Sosial Kota Bekasi Kel. Mustika Sari Kec. Mustika Jaya untuk dilakukan pembinaan.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: