Bela Jokowi Saat Demo Mahasiswa, Jusuf Hamka: Pemerintah Sudah Berjalan Baik

Bela Jokowi Saat Demo Mahasiswa, Jusuf Hamka: Pemerintah Sudah Berjalan Baik

Mohammad Jusuf Hamka--tangkapan layar Youtube / AH Podcast

JAKARTA, FIN.CO.ID- H. Mohammad Jusuf Hamka secara terus terang membela Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat di demo oleh mahasiswa pada 11 April 2022.

Situasi politik di pemerintahan Indonesia semakin panas setelah di demo mahasiswa. Kebijakan Presiden Jokowi terus di pantau oleh masyarakat hingga tokoh pengamat politik karena dikhawatirkan merugikan banyak pihak.

Jusuf Hamka sendiri pun mempertanyakan mengapa harus demo? padahal kita butuh pemimpin seperti Presiden Jokowi.

Hamka mengatakan pemerintahan saat ini sudah sangat baik. Menurutya pemerintah sekarang harus dibiarkan sampai selesai sampai tahun 2024. Hal tersebut diungkapkan melalui kanal youtube.

“Saya juga gak ngerti, kenapa harus demo sih, terus bahwa agendanya katanya ingin menurunkan Presiden, ini yang di demo juga tidak membuat kesalahan, yang mendemo juga mungkin maaf saja, gak ngerti apa yang harus di demo, pemerintah sudah berjalan baik menurut saya biarkan saja pemerintahan selesai sampai tahun 2024,” Ucap Jusuf Hamka dikutip dari Channel Youtube AH Podcast, pada Jumat,15 April 2022. 

“Semua orang tidak sempurna kesempurnaan milik Allah, oleh sebab itu kalau ada kekurangan-kekurangan yang minor fahami, maklumi, maafin saya pikir itu paling baik, karena menurut pandangan saya, saya telah mengikuti walaupun masa orde lama saya masih kecil,”sambugnya.

(BACA JUGA:Ibu-ibu Provokasi Ade Armando Dianggap Berbahaya, Muannas: Berharap Ibu Ini Juga Ditangkap)

(BACA JUGA:Sindir Jokowi Bangun Tol, Nicho Silalahi: Dendles yang Biadab Bangun Jalan Tapi Gratis di Pakai Rakyat)

Bos Jalan tol melanjutkan, bahwa kita masih dibebaskan walaupun situasi masih covid-19.itu karena Jokowi sangat mencintai rakyatnya.

Bahkan ketika Jokowi membangun jalan tol dia tidak memberikan ganti rugi tapi ganti untung.

“Buktinya hari ini kita bisa bebas, kita lihat di China hari ini masih lockdown, di Jepang masih lockdown, hari ini kita bisa bebas, kita bisa podcast bahkan kita bisa demo, karena apa?,” ujar Jusuf Hamka melanjutkan.

“Karena budi baik pemerintah terutama bapak presiden memikirkan kesehatan rakyatnya, dia belikan vaksin ratusan triliun, lihat kalau presiden bangun jalan, bangun bendungan itu hasilnya nyata, presiden membangun jalan tol tidak pernah memberikan ganti rugi tetapi memberikan ganti untung,” tuturnya dalam Podcast itu.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: