Pengabdi Setan 2 Sebentar Lagi Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya!

Pengabdi Setan 2 Sebentar Lagi Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya!

Pengabdi Setan 2.-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sutradara Joko Anwar mengumumkan tanggal penayangan untuk film Pengabdi Setan 2, yakni pada 4 Agustus 2022.

"Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak. #4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2," kata Joko Anwar melalui akun instagramnya @jokoanwar, dikutip Jumat, 15 April 2022.

Pria yang berada di balik kesuksesan Perempuan Tanah Jahanam dan Modus Anomali itu juga ikut mengunggah sedikit cuplikan video sebagai teaser untuk Pengabdi Setan 2.

(BACA JUGA:Wow! Pengabdi Setan Rajai Box Office di Hongkong)

Pengabdi Setan mendapatkan penerimaan yang positif dari masyarakat tidak hanya di Indonesia tapi juga ke Mancanegara seperti di Thailand, Malaysia, bahkan hingga Belanda.

Mengisahkan sebuah keluarga yang mengalami krisis akibat ibunya yang sakit-sakitan dan akhirnya wafat.

Keluarga itu mulai mendapatkan teror dan selidik punya selidik ada fakta mengejutkan bahwa ternyata sang ibu mengikat perjanjian dengan setan.

(BACA JUGA:Film Pengabdi Setan Dianggap Curang)

Teror itu membuat keluarga tersebut mengalami pengalaman terburuk yang berakhir dengan banyak korban jiwa.

Dalam wawancaranya, Joko Anwar menyebut film Pengabdi Setan diciptakan untuk memiliki kelanjutan cerita dan kisah tidak hanya habis di satu film.

Nantinya mungkin akan ada Pengabdi Setan Universe yang membuatnya menjadi rentetan kisah panjang dan menarik untuk diikuti.

(BACA JUGA:Menikah, Jomblo dan Kebahagiaan)

"Memang ketika membuat Pengabdi Setan itu disiapkannya untuk menjadi rangkaian cerita yang tidak selesai dalam 1 film saja. Jadi akan ada Pengabdi Setan 2, dan seterusnya," ujar pria yang berhasil membawa Pengabdi Setan sebagai Film Horor Terbaik di ajang Toronto After Dark Film Festival 2018.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: