Dulu Sebut Islam Berantakan, Setelah Dikeroyok Ade Armando: Allah Berada Bersama Orang yang Tegakan Kebenaran

Dulu Sebut Islam Berantakan, Setelah Dikeroyok Ade Armando: Allah Berada Bersama Orang yang Tegakan  Kebenaran

Ade Armando--Antara

JAKARTA, FIN.CO.ID- Kasus pengeroyokan Ade Armando oleh massa pendemo di depan gedung DPR menjadi bahan perbincangan dikalangan masyarakat dan tokoh politik.

Sebelum  terjadinya pengeroyokan diketahui Ade Armando sempat menjadi kontroversial karena kasus penistaan agama.

Ade Armando sempat mengatakan bahwa agama Islam itu berantakan paraha pernyataan tersebut terungkap melalui akun Tiktok @nephyaprianti

Dalam sebuah video, Ade pernah mengucapkan kata-kata yang kontroverisal. Ia berujar jika umat Islam itu terbelakang. Karena ucapan itu Ade sempat disebut sebagai seorang penista agama 

"Jujur deh, dunia Islam itu parah, penuh konflik, cekcok, berantakan, ilmu pengetahuannya tertinggal," ujar Ade Armando dikutip TikTokk @nephyaprianti,Kamis 14 April 2022.

@nephyaprianti Ade Armando babak belur di hajar masa,ingat yah pak mulut mu harimau mu,kebal hukum tapi tidak kebal pukulan????????#masukberanda #fypシ ♬ suara asli - Nephy Aprianti

(BACA JUGA:Rocky Gerung Menilai Sikap Arogansi Ade Armando Menjadi Penyebab Dikeroyok Massa)

(BACA JUGA:Mulai Hari Ini BUMN Buka Lowongan untuk 2.700 Orang, Buruan Link Pendaftarannya Cek di Sini)

Namun kini Ade Armando seakan menyesal dan kapok dalam kata-kata yang diucapkanya pada sang istri

Setelah mengalami pengeroyokan oleh massa, kini Ade Armando mendapatkan dukungan dari berbagai pihak  hal tersebut disampaikan oleh Istri Ade, Nina Mutmainah.

Melalui kanal youtube Cokro Tv yang berjudul 'Doa dan Solidaitas untuk Ade Armando', Nina menyampaikan pesan penting dari Ade bahwa pentingnya berjuang.

Ade pun menyebutkan jika Allah selalu bersama orang yang benar. Ia pun meminta agar para pendukung tak pernah takut untuk selalu berjuang.

Hal ini mengingatkan kembali pada ucapan Ade beberapa waktu lalu tentang Islam menurut pandangannya. 

"Teman-teman, sekali lagi terima kasih atas semua perhatian dan doa bagi bang Ade Armando," kata Nina. 

"Pesan Bang Ade Armando, dia berpesan betul agar ini disampaikan. Pesannya adalah, semuanya harus terus berjuang, jangan takut karena Allah akan selalu berada bersama orang-orang yang tegakkan kebenaran," sambung Nina.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: