Kakek di Bekasi Pamit Mancing di Kali, Dicari Tiga Hari Ditemukan di Batang Pohon

Kakek di Bekasi Pamit Mancing di Kali, Dicari Tiga Hari Ditemukan di Batang Pohon

Ilustrasi orang tenggelam. (pixabay)--

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang kakek berinisal N yang sebelumnya hilang saat memancing ikan di Kali Glonggong, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi telah ditemukan.

Kakek berumur 74 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi mengambang meninggal dunia dan tersangkut di batang pohon di pinggir kali.

(BACA JUGA:Kiai dan Pendeta Doakan Ade Armando Korban Pengeroyokan, Turunkan Rahmat, Berkat, dan Perlindungan-Mu ya Allah)

Saat dikonfirmasi, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi Henri Lincoln menjelaskan, pencarian korban dilakukan selama tiga hari.

"Tim gabungan dari BPBD bersama dengan teman-teman relawan melakukan penyusuran sungai selama tiga hari," ucap Henri Lincoln saat dikonfirmasi, Rabu, 13 April 2022. 

Ia pun mengungkapkan, jasad lansia berinisial N sudah membengkak dan pucat akibat sudah beberapa hari berada di dalam air.

"Jasad korban kita temukan dalam kondisi tersangkut di dahan pohon dan sudah membengkak pucat," ungkapnya.

(BACA JUGA:Kaki Terikat Sarung dan Mulut Mengeluarkan Darah, Tewasnya Guru SMP Masih Menjadi Misteri)

Diketahui sebelumnya seorang lansia berinisial N yang sedang memancing ikan di Kali Glonggong Kampung Gelonggong Desa Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia dikabarkan hilang diduga tenggelam.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, mulanya korban izin untuk berangkat mencari ikan dan sampai dengan maghrib belum juga pulang. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: