Nasional

Ini Kata Elite PDIP Usai Polisi Ciduk Pelaku Pengeroyokan Ade Armando

fin.co.id - 13/04/2022, 15:46 WIB

Politisi PDIP, Ruhut Sitompul tampak membela kedua putra Presiden Jokowi, yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep terkait pelaporan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

JAKARTA, FIN.CO.ID - Elite PDIP Ruhut Sitompol angkat bicara usai tahu polisi berhasil ciduk pelaku pengeroyokan Ade Armando.

Elite PDI Perjuangan tersebut ikut mengutarakan pendapatnya lewat unggahan di akun media sosial Twitter pribadinya.

Ruhut menyampaikan apresiasi terhadap institusi Polri yang dengan sigap menangkap para terduga pelaku penganiaya Ade Armando.

"Terima kasih polisi dengan tangkas menyelamatkan Ade Armando dari perbuatan melanggar hukum yang sadis penumpang gelap demo tanggl 11 April," tulis Ruhut, Rabu (13/4/2022).

(BACA JUGA: Ade Armando Bonyok Dikeroyok Massa, Tifatul Sembiring: Mungkin, Karena Salah Paham)

Lebih lanjut Ruhut juga mengampaikan bahwa provokator aksi tak bisa membuat Presiden Joko Widodo mundur dari jabatannya.

"Ingat provokator yang banyak bacot atau congor yang bau kemampuan kalian," tulis Ruhut.

"Kadrun hanya bisa menurunkan celana Ade Armando bukan Presiden RI Merdeka," sambung Ruhut.

Terpantau kicauan Ruhut Sitompul mendapat 42 komentar, 22 retweets, dan 198 likes hingga berita ini terbit.

(BACA JUGA: Sekjen PAN 'Bilang' Ade Armando Penista Agama, Dedek Prayudi: Ini Tuduhan Serius Lho)

Sebelumnya Ruhut juga jengkel dengan para kelompok yang tak diketahui asal-usulnya, lantaran membuat aksi mahasiswa tercoreng.

"Para biang kerok yang tidak laku diprofesinya masing-masing mau ditaruh dimana itu muka tanggal 11 sore Beliau akan jatuh atau lengser," tulis Ruhut.

"Kasihan adik-dik mahasiswa terprovokasi jadi korban, ingat jangan terulang lagi, Pak Joko Widodo Presiden RI terlalu kuat karena sangat dicintai rakyatnya merdeka," tambahnya.

Bahkan cuitan Ruhut yang diunggah, Selasa (12/4/2022) menampilkan foto Presiden Jokowi yang sedang duduk di tepi pantai dengan mengenakan sarung dan kemeja putih lengan panjang.

(BACA JUGA: Eddy Soeparno Anggap Ade Armando Penista Agama, Muannas: Sadis Bener Sekjen PAN Ini)

Admin
Penulis
-->