Jamu Villarreal, Neuer: Muenchen akan Balikkan Keadaan untuk Maju ke Semifinal Liga Champions

Jamu Villarreal, Neuer: Muenchen akan Balikkan Keadaan untuk Maju ke Semifinal Liga Champions

Kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer -ALBERTO PIZZOLI-AFP/antara

MUENCHEN, FIN.CO.ID - Bayern Muenchen akan mampu membalikan keadaan dan lolos ke semifinal Liga Champions pada leg kedua mengahadapi Villarreal.

Keyakinan tersebut diungkapkan kiper Muenchen Manuel Neuer. 

Dikatakannya kami siap membalikkan keadaan saat menjamu Villarreal di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Rabu, 13 April 2022 dinihari WIB.

(BACA JUGA:Liga Champions: Bayern Munchen Loyo Menghadapi Villarreal)

"Pertandingan yang khusus dibuat untuk kami. Kami ingin menggunakannya untuk membalikkan keadaan dan melaju ke semifinal," ujar Neuer, dikutip situs resmi klub, Selasa, 12 April 2022.

Pun keyakinan diungkapkan Leon Goretzka. Dia menyebut Bayern Muenchen bisa melalui ini dan bermain seperti biasanya.

Gelandang asal Jerman itu mengatakan, timnya akan tampil lebih baik di banding pertandingan sebelumnya setelah ketika dikalahkan Villarreal dengan skor tipis 0-1 pada leg pertama.

(BACA JUGA:Liga Champions: Hattrick Benzema Hancurkan Chelsea)

"Kami pasti harus lebih baik pada hari Selasa dan kami akan melakukannya. Tempat itu akan bergoyang. Kemudian kami akan memberikan penampilan seperti Bayern," jelas Goretzka.

Sementara, pelatih Muenchen, Julian Nagelsmann mengatakan untuk bisa lolos ke babak berikutnya, timnya harus mampu menunjukkan sikap yang tepat pada pertandingan ini.

Selain itu, pertandingan ini juga perlu dibalut oleh rasa emosional yang tepat, lalu hal yang berpengaruh lainnya adalah taktik, teknik dan performa pada pertandingan nanti.

"Semua orang di Bayern Munich selalu dapat mengumpulkan sikap dan emosi, dan permainan seperti ini memberikan itu secara keseluruhan. Itu sebabnya saya percaya diri," tegas Nagelsmann.

Pada pertandingan ini, Bayern Muenchen harus mampu memenangkan laga dengan selisih dua gol atas Villarreal agar mereka bisa memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: