Juga Hanis Saghara, 3 Pemain Anyar Resmi Dikenalkan Arema FC: Bertekad Bawa Juara Liga 1!

Juga Hanis Saghara, 3 Pemain Anyar Resmi Dikenalkan Arema FC: Bertekad Bawa Juara Liga 1!

Manajer Singo Edan Ali Rifki (kiri), pesepak bola Ilham Udin Armaiyn (tengah), Hasyim Kipuw (tengah), dan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (kanan) saat jumpa pers di Malang, Senin (11/4/2022).-aremafc.com-

MALANG, FIN.CO.ID - 3 pemain anyar, yakni Hanis Saghara, Hasyim Kipuw, dan Ilham Udin resmi dikenalkan oleh Arema FC dan ketiganya bertekad bawa Singo Edan juara Liga 1.

Tiga pemain tersebut tentu saja memiliki alasan tersendiri menerima pinangan Arema FC pasca hengkang dari klub sebelumnya.

Seperti Hanis Saghara yang menuturkan kalau dirinya memilih gabung Arema FC karena klub tersebut salah satu yang terbesar di Indonesia.

Tak hanya itu Hanis juga memuji Singo Edan yang memiliki skuad mumpuni serta punya fasilitas lengkap sebagai sebuah klub.

(BACA JUGA:UFC 273: Kalah Duel Brutal Dari Khamzat, Gilbert Burns Bertekad Bangkit: Tujuan Saya Adalah Menjadi Juara)

"Kita tahu Arema FC tim besar di Indonesia, saya tahu Arema FC punya tim cukup baik, fasilitas lengkap, dan menargetkan gelar juara musim ini," ujar Hanis, Senin (11/4/2022).

Dirinya juga menjelaskan tak perlu waktu lama untuk menerima pinangan Arema FC usai melakukan pertimbangan dengan keluarga.

Hanis mengaku banyak mendapat tawaran dari klub lain pasca tak kontraknya diperpanjang Persikabo 1973.

"Ada tawaran (dari klub lain). Namun karena Arema FC tim terbaik, saya bersama Arema FC," tutur Hanis.

(BACA JUGA:Hasil Lengkap UFC 273: Duel Berdarah Gilbert vs Khamzat, Volkanovski Calon GOAT, Sterling Tantang TJ Dillashaw)

Pemain berusia 22 tahun ini juga bakal bekerja keras untuk Arema FC dalam mencapai target juara pada Liga 1 musim depan.

Di sisi lain, Hasyim Kipuw juga tak ragu menceritakan alasan kenapa kembali lagi ke Arema FC pasca pamit dari PSM Makassar.

"Belajar dari tahun ini, melihat materinya Arema FC sebenarnya bisa jadi juara," terang Hasyim.

Lebih lanjut, Hasyim bertekad untuk membawa Arema FC kembali menjadi juara di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: