Man City vs Liverpool, Jurgen Klopp: Kami 'Bonyok' Mereka juga 'Bonyok'

Man City vs Liverpool, Jurgen Klopp: Kami 'Bonyok' Mereka juga 'Bonyok'

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, Image Credit: @jurgenklopp10/Instagram--

MANCHESTER, FIN.CO.ID - Baik Manchester City dan Liverpool gagal memetik kemenangan, saat kedua tim bertemu di laga paling panas Premier League musim ini.

Memainkan laga ke-31 musim 2021/22, laga Man City vs Liverpool (10/4) kemarin, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Kevin de Bruye (5'), Gabriel Jesus (36'), Diogo Jota (13') dan Sadio Mane (46'), adalah empat pemain yang mencatatkan nama mereka di papan skor.

(BACA JUGA:La Liga Levante 2-3 Barcelona, Gol Dramatis Luuk De Jong Bawa Kemenangan Bagi Barca)

Sementara City tercatat punya nyaris dua kali lipat jumlah serangan, selain keunggulan tipis di ball possession, namun kedua tim harus puas dengan tampil imbang.

Menurut pelatih Liverpool Jurgen Klopp, laga panas itu tak ubahnya sebuah pertarungan tinju.

"Laga tadi seperti laga tinju, saat pertahanan lengah bogem lawan pun masuk, sempat bikin goyah," kata Jurgen Klopp usai laga, seperti dikutip FIN dari BBC Sport.

"(Namun tidak berhenti di situ) bogem berikutnya lalu datang dari tim lain (membalasnya)," lanjut klopp dalam analoginya.

Seperti diketahui, Liverpool sempat dua kali ketinggalan, namun berhasil dua kali bangkit dari ketertinggalan.

"Laga tadi itu laga yang hebat dan kami harus puas dengan hasilnya, hasil yang bisa kami terima," lanjut dia.

Menurut Klopp, laga City vs Liverpool adalah laga yang mempertemukan antara dua petinju kelas berat, dengan intensitas tinggi dan tiada maaf.

"Laga (City vs Liverpool tadi itu) seperti laga tinju kelas berat, saling hantam. Kami 'bonyok' mereka 'bonyok', " lanjutnya lagi.

Sementara itu menurut kapten Liverpool Jordan Henderson, laga ini tidak menandakan apa-apa.

"Dunia belum berakhir hanya karena The Reds tidak menang. Kami masih berebut gelar (dengan Man City). Tetap positif hingga akhir (musim)," ucapnya.

Yang perlu dilakukan Liverpool saat ini, kata Henderson, adalah terus memainkan performa terbaiknya, selain berharap City kehilangan poin di laga.

Premier League kini tinggal meninggalkan tujuh laga. Manchester City masih unggul satu poin di atas Liverpool, dengan perolehan poin 74 berbanding 73.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: