Aliansi BEM Kota Bekasi Demo Tuntut Harga Sembako dan Migor Turun, Emak-Emak Merasa Terwakili

Aliansi BEM Kota Bekasi Demo Tuntut Harga Sembako dan Migor Turun, Emak-Emak Merasa Terwakili

Demo BEM Kota Bekasi di Gedung DPRD -Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Ribuan massa mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kota Bekasi, menyambangi Gedung DPRD Kota Bekasi pada Senin, 11 April 2022 siang hari ini.

Dibawah cuaca yang sedikit mendung, para mahasiswa terus melakukan orasi di halaman Gedung DPRD Kota Bekasi.

(BACA JUGA:Jasa Marga Siap Fungsionalkan Tol Jakarta - Cikampek Selatan Selama Mudik Lebaran 2022)

Dari pantauan Fin.co.id di lapangan, para mahasiswa itu tampak mengenakan atribut almamater kampus mereka. 

Jendral Lapangan Aliansi BEM Kota Bekasi, Azriel Rafli Akbar (21), saat diwawancara mengatakan, salah satu tuntutan dari demo hari ini adalah penurunan harga bahan pokok dan juga minyak goreng.

"Kami juga mengkritisi dan menuntut pemerintah untuk menstabilkan harga sembako dan juga minyak," ucap Azriel Rafli Akbar kepada wartawan, Senin 11 April 2022. 

Di sisi lain, masyarakat Kota Bekasi khususnya ibu rumah tangga merasa terwakili dengan tuntutan mahasiswa yang meminta harga sembako dan juga minyak goreng kembali stabil.

(BACA JUGA:Listing Perdana Bertabur Menteri, Saham GOTO Melejit 18,34 Persen)

Hal tersebut disampaikan oleh Dewi (30), ia sangat setuju dengan tuntutan kritisi dari mahasiswa menyangkut harga sembako yang saat ini sedang naik di pasaran.

"Tentunya saya sebagai masyarakat sangat setuju sekali ya dengan tuntutan demo mahasiswa hari ini, apalagi yang menyangkut harga sembako biar turun sangat setuju," ucap dewi saat dikonfirmasi.

Menurut Dewi hal yang sangat membuat ia setuju dengan tuntutan menstabilkan harga sembako karena ia sangat kecewa dengan kondisi harga sembako yang saat ini terus melambung.

"Ya karena kita masyarakat merasa kecewa dengan naiknya bahan sembako, apalagi ini mau lebaran pasti banyak juga keperluan laen jadi semoga setelah di demo harganya jadi normal dan stabil lagi," ungkapnya.

(BACA JUGA:Duh, Seorang Pria Lakukan Aksi Tak Senonoh di Depan Pelajar Wanita dan Terekam CCTV)

Sama halnya dengan Kahisha (45), ia sangat setuju dengan salah satu tuntutan mahasiswa terutama mengenai harga sembako dan juga minyak agar segera stabil di pasaran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: