Ustaz Yusuf Mansur Viral Marah Marah Soal Paytren, Anak Perempuanya Mala Pamer Bagi-Bagi Duit

Ustaz Yusuf Mansur Viral Marah Marah Soal Paytren, Anak Perempuanya Mala Pamer Bagi-Bagi Duit

Wirda Mansur sedang pamer uang ketika Ustaz Mansur viral Paytren--Instagram/ @yusufmansurnews /@windah_mansur

JAKARTA, FIN.CO.ID-  Wirda Mansur anak dari Ustaz Yusuf Mansur sedang pamerkan uang hingga jutaan Rupiah ketika sang Ayah sedang viral atas video marah marah permasalahan Paytren. 

Diketahui, Video marah marah Ustaz Yusuf Mansur mengenai Paytren tersebut menjadi viral di twitter mencapai 9 ribu  tweet dengan #Paytren. 

Tengah viral  Ustaz Mansur tersebut,  anak perempuan Wirda Mansur memperlihatkan uang mencapai juta rupiah di Instagram pribadinya. 

Wirda Mansur pamerkan  uang tersebut bermaksud untuk dibagikan, sekaligus mempromosikan salah satu produk kosmetik. 

Wirda juga mengajak para pengikutnya di Instagram untuk membeli produk kosmetik yang dipromosikan agar bisa mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) saat lebaran. 

(BACA JUGA:Yusuf Mansur Akui Pernah Rugi Rp300 Miliar, Setelah Ngaji Baca Al-Waqiah Lalu Untung Rp400 Miliar)

(BACA JUGA:Diduga Melakukan Penipuan Terhadap Nasabah Paytren, Ustaz Yusuf Mansur Ditantang Tinju Netizen )

"Bagi-bagi THR sampai tumpah-tumpah! Siapa yang mau? Pastinya kalian tahu banget dong kita selalu kasih kejutan di setiap bulannya. Nah, berhubung semuanya lagi pada naik, minyak goreng naik, pajak juga naik, jadi kita mau bagi-bagi uang tunai buat kalian semua.” ucapnya Wirda Mansur dikutip dari Instagram @wirda_mansur pada Sabtu,9 April 2022. 

"Padahal lebaran masih entar, tapi amplopnya udah duluan. Temukan kejutan THR di setiap paketnya, mulai dari ratusan ribu sampai jutaan Rupiah. Jangan sampai kelewat ya, lumayan buat beli baju lebaran nanti," sambugnya

(BACA JUGA:Yusuf Mansur Minta Allah Tanggung Jawab jika Bisnis Anaknya Rugi? Gus Umar: Omongan Mu Bikin Pusing!) 

Dalam caption postingan  tersebut terdapat syarat untuk mendapatkan uang jutaan rupiah dari Wirda Mansur. 

Sebagaimana diketahui, Ustaz Yusuf Mansur tengah menjadi perbincangan publik di media sosial, video tersebut Ustaz Yusuf  tampak emosi saat membahas soal Paytren beredar luas di media sosial.  

Dilihat dari video yang beredar, tampak Yusuf Mansur membahas soal sejumlah protes dari nasabah Paytren terkait kendala yang mereka alami di perusahaan investasi syariah milik penceramah itu. 

“Transaksi kagak bisa, PUT kagak cair-cair, duit gue hilang. Emang kite ngurusin saham itu ngurusin ape? Emang kita masuk perusahaan sini situ, emang buat siapa? Yang saya lakukan buat Paytren!,” ujar Yusuf Mansur dengan nada emosi.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: