Sah! COD Warzone 2 Dalam Pengerjaan, Ini Prediksi Tanggal Rilisnya

Sah! COD Warzone 2 Dalam Pengerjaan, Ini Prediksi Tanggal Rilisnya

COD Warzone, Image Credit: Activision--

JAKARATA, FIN.CO.ID - Sah, Call of Duty Warzone 2 (COD Warzone 2) dikabarkan sudah masuk dalam tahap pengerjaan, demikian seperti dilaporkan TRG.

COD Warzone 2 adalah sekuel dari game battle royale terpopuler Activision COD Warzone, yang rilis di multiplatform.

Setelah sekian bayak spekulasi dari rumor, Infinity Ward selaku developer Warzone dan Modern Warfare mengumumkan keberadaan proyek ini.

(BACA JUGA:Activision Buka Akses COD Vanguard, Ini Sisa Waktu Gratis Main Online Multiplayer)

COD Warzone sendiri dikerjakan barengan dengan sekuel Modern Warfare keluaran tahun 2019 lalu, yang mana merupakan fondasi dari Warzone 2 itu sendiri.

Menurut Infinity Ward, COD terbaru ini bakal juga menggunakan game engine baru, dan akan menjadi evolusi besar-besaran game battle royale.

Infinity Ward sendiri belum bersedia mengungkap lebih banyak info, terkait COD Warzone 2 dan Modern Warfare terbaru ini.

Akan tetapi keduanya diharapkan bakal nongol pada event Summer Game Fest 2022, atau mungkin Gamescom 2022, atau mungkin juga keduanya.

Meski belum jelas di platform mana saja akan dirilis, namun sekuel ini menurut Bloomberg, akan nongol pada 2023.

Menurut kabarnya, studio game Treyarch juga dikerahkan untuk mendukung Infinity Ward dalam pengerjaan Warzone 2.

Tahun 2022 Activision Absen Ngeluarin COD

Dalam dua puluh tahun terakhir, Activision tidak pernah gagal menelurkan Call of Duty baru di setiap tahunnya.

Namun untuk tahun 2022 ini, hal itu akan sedikit berbeda. Menurut info orang dalam, Activision bakal rehat setahun dari Call of Duty.

 Seperti dilaporkan TRG, Activision akan fokus pada Call of Duty yang dikerjakan tahun ini (sepertinya Modern Warfare baru dan Warzone 2), hingga 2023 mendatang.

Ada pun alasan mengapa Activision memutuskan rehat rilis COD di 2022 ini, adalah terkait gagalnya COD: Vanguard dalam memenuhi ekspektasi, demikian menurut Bloomberg.

Meski basic-nya COD: Vanguard adalah game terlaris di sepanjang 2021, namun penjualannya adalah yang terendah, jika dibandingkan COD: Black Ops Cold War, yang duluan rilis.

Jika benar kabar ini, maka tahun 2023 akan tercatat sebagai satu-satunya tahun dalam dua dekade terakhir, di mana Activision tidak menelurkan Call of Duty.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: