Terekam CCTV, Pria Misterius Pakai Helm Coba Bakar Rumah Warga di Duren Jaya Bekasi

Terekam CCTV, Pria Misterius Pakai Helm Coba Bakar Rumah Warga di Duren Jaya Bekasi

Tangkapan layar Pria Misterius coba Bakar rumah Warga di Duren Jaya Bekasi--

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pria misterius yang belum diketahui identitasnya, diduga dengan sengaja akan membakar rumah salah satu warga di wilayah Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Beruntung sebelum kobaran membesar dan menjalar, api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar.

(BACA JUGA:Kreatif, Remaja di Bekasi Pilih Lomba Lari Gegara Trauma Balap Liar Motor Sering Dibubarkan Polisi)

Aksi pria misterius itu terekam kamera pengawas atau CCTV yang berada di sekitar area dan tersebar di jejaring internet.

Dari video rekaman CCTV tersebut, terlihat pria misterius itu beraksi dengan cara menutupi mukanya menggunakan helm. Setelah sempat mengawasi area sekitar, ia pun langsung melakukan aksinya.

Terlihat di dalam video api menyala cukup besar dan langsung membuat warga setempat bergegas memadamkan api menggunakan air di dalam ember. 

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Ompi Indovina  membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan lidik mengenai apa motif pelaku melakukan aksi tersebut.

(BACA JUGA:Ungkap Pelaku Pengeroyokan Remaja Hingga Tewas di Bekasi, Polisi: Tersangka Hantam Korban Dengan Tangan Kosong)

“Korban sudah laporan, kami masih lidik. Tapi warga gaada yang kenal pelaku,” ucap Iptu Ompi saat dikonfirmasi, Kamis 7 April 2022. 

Lanjutnya Iptu Ompi menjelaskan, bagian rumah yang sempat terbakar hanya di bagian fiber pagar rumah saja, sementara baru diketahui pelaku melakukan aksi pembakaran menggunakan korek api.

“Bukan rumah, tapi fiber pagar yang terbakar. Pelaku membakar pakai korek,” pungkasnya. (Tuahta Simanjuntak)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Bekasi ???? (@infobekasi)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: