Amien Rais Bilang Jangan Sampai Terjadi Duet Jokowi-Luhut di Periode ke-3: Nauzubillah Himinzalik!

Amien Rais Bilang Jangan Sampai Terjadi Duet Jokowi-Luhut di Periode ke-3: Nauzubillah Himinzalik!

Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais-@amien rais official-Youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID, - Pendiri Patai Umat, Amien Rais khawatir jika manuver jabatan presiden 3 periode ini untuk memuluskan pasangan Presiden Joko Widodo dan Luhut Binsar Pandjaitan. 

Amiesn Rais mengatakan, umat Islam harus waspada jika saja pasangan Jokowi-Luhut benar-benar maju di periode berikutnya. Dia bilang, kedua tokoh ini bisa membangkitkan ideologi komunis di Indonesia. 

"Kalau Jokowi sama Luhut, misalnya ini nauzubillah himinzalik jangan sampai menang lagi, 3 periode diberikan kepada pak Jokowi, maka kebangkitan Komunisme itu merupakan sebuah hal yang pasti, ujar Amien Rais, dikutip FIN.CO.ID dari kanal YouTube Amien Rais Official, Selasa 5 April 2022.

Amien Rais mengatakan, kedua tokoh ini meimpin Indonesia, maka komunisme dinerikan kebebasan masuk dari Cina di bawa arahan Presiden Cina Xi Jinping.

(BACA JUGA:Pedas! Amien Rais Sindir Jokowi: Jika 3 Periode Kebangkitan Komunisme Hal yang Pasti)

"Jadi komunisme diberikan angin, tentu aba-aba dari Beijing itu akan dilaksanakan dan ini tentu buat kita apalagi umat Islam sesuatu yang akan sangat berbahaya," ujar Amien Rais. 

"Karena begitu mereka jadi rezim katakanlah semi komunis saja pun dengan arahan Xi Jinping, bisa saja kemudian kekuatan Islam dikendali," ungkapnya. 

Dia bilang Islam akan didiskriminasi. Islamophobia marak terjadi. 

(BACA JUGA:Amien Rais Promosikan Menantunya Jadi Capres, Netizen: Mbok Leren Tho Mbah, Nggedabrus Ae)

"Islamphobia itu akan digencarkan lagi. Islamphobia itu sekarang jadi industri, pemikiran dibiayai ratusan juta dolar, dan kita ikut-ikutan, kita sangat rentang," uja Amien Rais.

Amien Rais mengatakan, contoh kecil saat itu terjadi begitu marak pelecahan terhadap Islam dan nabi Muhammad. Tetapi pemerintah seolah membiarkan.

"Lihat saja bagaimana orang menghujat nabi kita, menghujat Islam, itu kan tenang-tenang saja, pemerintah atau rezim itu menurut saya membiarkan. Jadi  perlakuan kepada kaum muslim itu sangat berbeda dengan kesalahan yang dilakukan oleh umat yang lain," ungkapnya. 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: