Kapan Mandalorian Season 3 Tayang?

Kapan Mandalorian Season 3 Tayang?

Mandalorian, Image Credit: LucasFilm--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Salah satu acara terpopuler milik Disney+, Mandalorian direncanakan comeback dengan season 3 mungkin dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya petualangan Mando, bounty hunter yang menjadi tokoh utama serial ini, ditunda dan rencananya comeback pada awal 2022.

Namun hal itu tidak menjadi kenyataan. Justru hingga akhir 2022 ini, Mandalorian belum mendapatkan kepastian, kapan bakal kembali tayang untuk season ketiganya.

(BACA JUGA:Bocoran Tanggal Streaming The Batman, Tayang di Platform Ini)

Menurut colider, alasan mundurnya Mandalorian Season 3 ini, adalah lantaran proyek lain Star Wars, lebih tepatnya spin-off seperti The Book of Boba Fett dan Obi-Wan Kenobi, yang juga dihadirkan Disney+.

Kesibukan di balik layar, yang juga melibatkan tim Mandalorian, secara otomatis menempatkan fokus mereka pada dua proyek lain tersebut.  

Kini syuting serial yang dibintangi Pedro Pascal dan kawan-kawan itu, terkonfirmasi rampung, Flickering Myth melansir.

Kabar ini langsung datang dari sutradara Mandalorian sendiri, Carl Weather lewat akun Twitter-nya. Kini yang perlu kita lakukan, adalah menunggu kapan pada akhirnya, salah satu serial terbaik Disney+ itu, tersedia untuk di-stream.

Menurut kabar lainnya, Mandalorian Season 3 kemungkinan tayang mulai Desember 2022, mengikuti jejak Mandalorian yang sebelum-sebelumnya.

Gina Carano

Gina Carano yang merupakan pemeran karakter pendukung dari serial Mandalorian, yang dipastikan tidak terlibat dalam Mandalorian Season 3.

Sempat nge-share informasi sensitif di media sosial (kita tidak kan membahasnya di sini), aktris yang sebelumnya bintang MMA itu, seperti dilansir TechRadar, tidak lagi menjadi bagian dari Mandalorian.  

“Saat ini, Gina Carano bukan (lagi) bagian dari Lucasfilm, dan (kami) tidak punya rencana untuk melibatkannya di masa mendatang,” kata pihak Lucasfilm seperti dikutip THR Februari tahun lalu.

Tidak hanya itu, Carano yang juga mantan kekasih dari The Man of Steel, Henry Cavill, juga harus ditendang agensinya, UTA, akibat skandal ini.
 
Dengan kasus tersebut, penulis yang selalu melibatkan Carano dalam setiap musimnya, pun harus melakukan perubahan yang tak terhindarkan.
Meski begitu, pemeran Cara Dune itu diprediksi bakal comeback lagi, namun pada season keempat dari Mandalorian.

(BACA JUGA:Hobi Drama Korea, Bagusnya Pilih Layanan Streaming yang Mana?)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: