Bocoran Tanggal Streaming The Batman, Tayang di Platform Ini

Bocoran Tanggal Streaming The Batman, Tayang di Platform Ini

The Batman, Warner Bros. Pictures--

JAKARTA - The Batman adalah movie terbaru DC mengisahkan tentang manusia kelelawar Batman, alter ego dari Bruce Wayne.

Dan menurut sebuah bocoran, tanggal tayang The Batman yang belum lama ini diputar perdana di bioskop, sempat nongol di salah satu platform streaming.

Menurut sebuah laporan, The Batman yang melibatkan Robert Pattinson sebagai Bruce dan Batman, sempat nongol di HBO Max, sebelum akhirnya dihapus.

(BACA JUGA:TV 4K di Atas 20 Juta Paling Rekomendid untuk PS5)

Menurut Deadline, via TechRadar, The Batman direncanakan streaming mulai pertengahan April 2022 mendatang.

Tanggal 19 April, adalah tanggal tayang perdana yang dimaksud. Setelah nongol duluan di HBO Max, TV kabel HBO baru akan kebagian The Batman setelah itu.

Itu artinya, hanya setelah satu bulan setengah semenjak debut di layar lebar, The Batman sudah akan tersedia untuk dinikmati lewat media streaming.

Di box office, The Batman terus menghasilkan pundi-pundi emas. Dan dalam waktu dekat ini, The Batman disebut berpotensi lampaui revenue 500 juta dolar AS, melewati budget yang sebelumnya diprediksi capai 200 juta dolar AS.

The Batman yang diperankan Pattinson ini, tidak hanya sukses secara komersil, namun juga diakui lewat rating 8.4 di IMDb.

Dengan demikian, The Batman jadi salah satu film DC dengan rating tertinggi, setelah trilogi Dark Knight milik Christopher Nolan.

The Batman juga bahkan dinilai lebih baik, dibandingkan film-film keluaran DC lainnya, seperti Batman v Superman dan Wonder Woman 1984.

Kapan The Batman masuk HBO Go yang sudah tersedia di Tanah Air, sepertinya kita masih harus menunggu hingga beberapa waktu ke depan.

Film Box Office Tersedia untuk Steaming Maret Ini

Bulan Maret ini bakal jadi bulan yang spesial buat para movie lovers. Beberapa film box office sudah dijadwalkan rilis dalam waktu dekat ini.

Dari action, sains fiksi hingga super hero movie, adalah beberapa film box office yang bakal nongol di bulan Maret kali ini.

Berikut rekomendasi film yang wajib masuk dalam daftar tontonan Anda, seperti dirangkum FIN dari berbagai platform streaming.

F9: The Fast Saga

Salah satu yang paling dinanti adalah F9: The Fast Saga. Mengisahkan tentang Dom Toretto (Vin Diesel) yang dipertemukan dengan sang adik Jakob, yang diperankan John Cena.

Dua bersaudara ini akan dihadapkan pada pertarungan sengit, melibatkan kesalahan di masa lalu. Aksi kebut-kebutan dengan mobil sport, dan stunt gila, akan dipertontonkan pada seri kesembilan franchise Fast Furious ini.

F9: The Fast Saga sudah tayang di HBO Go, per tanggal 18 Maret 2022 lalu.

The Adam Project

Mengisahkan tentang pulot Adam Reed yang menjelajahi waktu, bertemu dengan dirinya yang masih berusia 12 tahun, untuk misi menyelamatkan dunia.

Diperankan Ryan Reynold, Mark Ruffalo, Jennifer Garner dan lainnya. The Adam Project sudah tayang di Netflix.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: