OnePlus 10 Pro Dapet Review 5 Bintang, Ini Artinya

OnePlus 10 Pro Dapet Review 5 Bintang, Ini Artinya

OnePlus 10 Pro 5G, Image Credit: OnePlus--

JAKARTA, FIN.CO.ID - OnePlus 10 Pro sudah tersedia. Menurut review Tom Bedford dari TechRadar perangkat yang satu ini layak dapat lima bintang aliat perfect.

Menurut Tom, perangkat yang berjuluk 'flagship-killer' ini adalah benar-benar sebuah ponsel flagship, dan bukan hanya hisapan jembol belaka.

Tidak hanya dilihat dari satu sisi, namun pesona OnePlus 10 Pro hadir dari setiap sisi yang ditawarkannya.

Layak masuk dalam jajaran ponsel premium, OnePlus 10 menawarkan layar yang cakep, teknologi fast charging dan jeroan yang powerful.

Untuk mereka yang gemar dengan ponsel berlayar besar, OnePlus 10 Pro adalah ponsel yang cocok untuk dijadikan pilihan utama.

Punya layar 6.7 inchi, OnePlus 10 pro terlihat terang dan memukau, berkat penggunaan laya AMOLED.

Resolusinya dalah 2K, atau 3216 x 1440, dengan 1.300 nits yang ditawarkan.

Menggunakan ponsel ini di dalam ruangan yang terang, di outdoor sekalipun, OnePlus 10 Pro tetap akan terlihat ngejreng.

Sementara untuk penggunaan dalam ruangan, di tempat yang rendah cahaya misalnya, ponsel ini dilengkapi dengan fitur adjustment, menyesuaikan tingkat brightness yang tepat sesuai kondisi.

Menariknya lagi, dengan teknologi yang disebut LTPO 2.0, OnePlus 10 Pro mampu berjalan di 120Hz, namun dengan konsumsi baterai yang minimal.

Dengan semua kemewahannya itu, ia dibanderol dengan harga di bawah dari ponsel-ponsel flagship kebanyakan. OnePlus 10 Pro dijual di angka 14 hingga 16 jutaan rupiah.

Untuk urusan foto OnePlus 10 Pro akan dibahas FIN pada artikel berikutnya.

OnePlus yang Cocok untuk Fotografi tapi di Bawah 10 juta

Anda seorang pecinta fotografi, dan dalam waktu yang bersamaan, OnePlus adalah ponsel yang Anda idamkan untuk memenuhi ekspektasi Anda akan foto.

Pertanyaannya, OnePlus mana yang paling cocok untuk Anda dan kriteria Anda? Well menurut TechRadar, OnePlus 9 Pro, adalah persis yang Anda butuhkan saat ini.

Mengapa demikian? Menawarkan empat lensa sekaligus, 48MP + 50MP + 8MP + 2MP, OnePlus 9 Pro wajib masuk daftar teratas Anda.

Partnership OnePlus dengan Hasselblad dalam seri ini, membawa kualitas gambar yang dihasilkan OnePlus 9 Pro ke level berbeda dari OnePlus sebelumnya.

Oleh TechRadar, OnePlus 9 Pro masuk dalam kategori ponsel OnePlus terbaik untuk urusan berfoto ria. Hanya saja kelemahannya menurut TR, adalah bahwa ponsel ini tanpa dukungan slot microSD.

Di toko online lokal sendiri menurut pengamatan FIN, di jual di antara harga 8 hingga 9 juta rupiah tergantung pilihan storage.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: