Buat Vicky Prasetyo Tumbang, Pelatih Anak Deddy Corbuzier: Azka Tampil Menakjubkan

Buat Vicky Prasetyo Tumbang, Pelatih Anak Deddy Corbuzier: Azka Tampil Menakjubkan

Mustadi Anetta (kiri) sedang melatih Azka Corbuzier jelang melawan Vicky Prasetyo dalam pertandingan tinju.-Instagram/@azkacorbuzier-

JAKARTA. FIN.CO.ID - Pelatih anak Deddy Corbuzier, yakni Mustadi Anetta menilai kalau Azka tampil menakjubkan usai membuat Vicky Prasetyo tumbang dalam duel tinju.

Hal itu disampaikan Mustadi lewat unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya, tepatnya pasca laga Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo baru-baru ini.

Unggahan tersebut menampilkan foto dimana Mustadi Anetta berada di sebelah kiri, Azka Corbuzier di posisi tengah, dan wasit pada laga itu, yakni Imelda Dinar di kanan.

"Selamat Azka Corbuzier 'anakku' 'juaraku'. Hari ini Azka tampil menakjubkan dengan bermain cantik dan tidak terpancing emosi sama sekali," tulis Mustadi, Kamis (31/3/2022).

(BACA JUGA:Wakil Ketua MPR Tanggapi Kebijakan Panglima Andika Perkasa Bolehkan Keturunan PKI Jadi TNI)

Lebih lanjut dirinya juga mengetahui betul sosok Azka dalam bertanding, dimana pertahanan diri adalah tentang pengendalian diri dan Azka telah melakukan pekerjaan dengan baik.

Seperti diketahui kalau pertandingan tinju Azka melawan Vicky disiarkan secara langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Former indonesian MMA Champion (@mustadianetta)

Perbedaan usia pun terlihat jelas, dimana Azka masih 15 tahun sedangkan sosok Vicky sudah menginjak umur 37 tahun.

Pertandingan di ronde awal berlangsung cukup sengit karena Azka maupun Vicky tanpa ragu melepaskan serangan-serangan yang lumayan signifikan.

Bahkan Vicky sempat terjatuh ke matras ketika menghindari pukulan dari Azka. Tak lama berselang pun, ronde pertama pun berakhir.

(BACA JUGA:Pertandingan Tinju Azka vs Vicky Prasetyo Pecahkan Rekor 19 Juta Penonton)

Saat ronde dua, Azka kembali menekan Vicky hingga ke pojok ring. Bahkan Azka berhasil mendaratkan dua pukulan telak yang membuat Vicky terjatuh ke matras.

Akan tetapi ketika hendak memasuki ronde tiga, Vicky mengalami cedera lutut di sebelah kiri yang membuatnya tak bisa melanjutkan pertandingan.

Meski kalah Vicky pun tak ragu untuk memberikan selamat pada Azka yang berhasil memenangkan pertarungan bergengsi tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: