Skybridge Revo Sudah Mencapai 70% Memasuki Tahap Pra-Operasi, Walikota: Mudahkan Mobilitas Masyarakat

Skybridge Revo Sudah Mencapai 70% Memasuki Tahap Pra-Operasi, Walikota: Mudahkan Mobilitas Masyarakat

Adhianto selaku Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi mendatangi lokasi pembangunan.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Dalam rangka pra-operasi Skybridge Revo yang di bangun dengan dasar Coorporate Social Responsiblity (CSR) bersama PT. Kilap Propertindo, Tri Adhianto selaku Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi mendatangi lokasi pembangunan.

Dalam kunjungan tersebut di lokasi pembangunan, manajemen Revo Town juga menggelar sebuah acara sebagai tanda 70% capaiannpembangunan Sky Bridge yang akan menghubungkan Revo Town Mall dengan Stasiun LRT Bekasi Barat.

Menurut Tri Adhianto dibangunnya Skybridge di Revo Town nantinya akan sangat bermanfaat bagi mobilitas warga, terutama warga Kota Bekasi yang sering melakukan perjalanan menggunakan transportasi umum.

(BACA JUGA:Heboh! Truk Hangus Terbakar di Jalan Raya Narogong Kota Bekasi, Sopir Panik Minta Air ke Warga)

"Jika sudah 100% rampung pembangunananya, Skybridge Revo akan sangat bermanfaat untuk warga Kota Bekasi dalam memudahkan mobilitasnya untuk menggunakan transportasi umum seperti LRT, apalagi kalau nanti LRT -nya sudah benar-benar beroperasi, akan lebih terasa manfaatnya," Ucap Tri Adhianto saat dikonfirmasi, Jumat 1 April 2022.

Dikonfirmasi secara terpisah Monica Agustini selaku Direktur PT. Kilap Propertindo menjelaskan terkait pembangunan yang sudah mencapai 70%, pihaknya berencana akan menyelesaikan pembangunan pada bulan agustus mendatang.

(BACA JUGA:Dua Oknum Pegawai BPK Terjaring OTT Kejari Kabupaten Bekasi, Diduga 'Peras' Instansi BPKD)

"Rencananya, mudah-mudah bulan Agustus sudah selesai. Kami pun minta doanya kepada seluruh warga Kota Bekasi agar pembangunan ini berjalan aman dan lancar agar tepat waktu penyelesaiannya," ungkap Monica. 

Selain itu ia juga mengungkapkan, jika nantinya Skybridge Revo sudah beroprasi, diharapkan menjadi salah satu solusi memudahkan akses masyarakat Kota Bekasi untuk menggunakan LRT melalui stasiun Bekasi Barat.

"Akan sangat bermanfaat untuk memudahkan dan mempercepat akses para warga yang mobilisasinya sering dengan transportasi umum karena jembatan ini menghubungkan langsung antara pusat perbelanjaan di Revo Town Mall dengan Stasiun LRT Bekasi Barat," Tutup Monica.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: