Sadis, Organ Sensitif Pemuda Ini Disetrum, Penyebabnya Cuma Sepele

Sadis, Organ Sensitif Pemuda Ini Disetrum, Penyebabnya Cuma Sepele

Ilustrasi kesetrum-net-net

SIBOLANGIT, FIN.CO.ID - Pemuda bernama Nikko dianiaya dengan sadis oleh rekan-rekannya. Organ sensitifnya disetrum. Penyebabnya karena masalah sepele.

Pemuda berusia 22 tahun ini dituduh mencuri handphone (HP).

Hal itu terungkap setelah Enny Layasi Beru Tarigan (42), ibu korban menceritakannya kepada wartawan. Dan telah melaporkan peristiwa yang dialami anaknya ke polisi.

(BACA JUGA:Mengenaskan, Ayah-Ibu Berserta Bayi dan Baby Sitternya Tewas Kesetrum di Kamar Mandi)

Enny mengatakan putranya ngekos di Bandarbaru, Sibolangit, Sumatera Utara. Dia diculik serta dianiaya hingga babak belur karena dituduh mencuri HP. Bahkan, kemaluannya disetrum.

Enny warga Kampung Harapan Bersama, Kelurahan Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, menyebut telah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pancurbatu sepekan lalu. 

Namun hingga kini pelaku belum ada diamankan petugas.

(BACA JUGA:Ngeri! Presenter Dakwah Hafiz Salim Kesetrum Akibat Tiang Listrik Disambar Petir)

Diungkapkannya, pelaku penculikan dan penganiaya putranya berinisial R dan beberapa rekannya. Motif penganiayaan tersebut, para pelaku menuding Nikko mencuri ponsel.

“Saya tak terima perlakukan para pelaku. Hanya karena dituduh mencuri HP, anakku langsung diculik dan dianiaya bahkan kelaminnya disetrum hingga dua kali,” kesah Enny, Rabu,  30 Maret 2022.

Diterangkan Enny, penganiayaan terjadi pada 20 Maret lalu. Saat itu, korban diculik R dan kawan kawannya dari kos–kosan Putra Jaya di Bandar Baru, Sibolangit.

“Saya mendapat telepon dari teman anakku bahwa Niko diculik R dan kawan-kawannya. Kami bersama keluarga lalu mencari korban,” tambahnya.

Hasilnya, korban ditemukan diikat di pohon di Jalan Jamin Ginting Suka Makmur, Sibolangit. Kondisi tubuh Nikko lembam-lembam akibat dipukuli dan bibir pecah.

“Kondisinya saat itu sangat lemas dan langsung kami larikan ke rumah untuk menjalani perawatan,” ungkapnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: posmetromedan.com