Dahsyat, ALL New Honda HR-V Catat Pemesanan 1.265 Unit di Hari Pertama Peluncuran

Dahsyat, ALL New Honda HR-V Catat Pemesanan 1.265 Unit di Hari Pertama Peluncuran

All New Honda HR-V 2022. Dok Honda Prospect Motors--

JAKARTA, FIN.CO.ID – Produk terbaru dari PT Honda Prospect Motor, Honda All New HR-V, berhasil mencatat pemesanan hingga 1.265 unit, sehari setelah peluncurannya, yaitu tanggal 24 Maret, hingga pukul 17.30 WIB. 

Sebagaimana diketahui, All New Honda HR-V tersebut merupakan generasi kedua SUV besutan Honda tersebut.

(BACA JUGA:Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro Siap 'Unjuk Gigi' di IIMS Hybrid 2022)

Dari jumlah pemesanan tersebut, kontribusi terbesar datang dari varian All New Honda HR-V SE yaitu sebanyak 43 persen. 

Adapun sebagian besar pemesanan awal untuk All new Honda HR-V ini berasal dari konsumen di area luar pulau Jawa dan Jabodetabek.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menyatakan rasa syukurnya karena produk SUV terbaru Honda itu bisa diterima masyarakat Indonesia. 

“Kami bersyukur bahwa All New Honda HR-V langsung diterima dengan sangat antusias oleh konsumen di Indonesia. Angka pemesanan yang tinggi saat ini juga didukung karena mobil ini telah mulai dikirimkan dan dipesan di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia," ujar Yusak dalam keterangannya, dikutip Minggu 27 Maret 2022. 

(BACA JUGA:Daihatsu Bukukan 161 Pemesanan Kendaraan Selama Pameran otomotif JAW 2022)

"Kami akan terus berusaha untuk memenuhi seluruh permintaan All New Honda HR-V dalam waktu yang sesingkat-singkatnya," tuturnya. 

Generasi kedua SUV Honda ini tampil sangat berbeda dengan konsep “Exceptionally Impressive”, dengan tampilan semakin stylish, fitur semakin canggih.

Tak hanya itu, All New HR-V juga dibekali dengan mesin yang lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya. 

Seluruh varian dari All New Honda HR-V kini juga telah dilengkapi teknologi keselamatan canggih Honda SENSINGTM sehingga memberikan value for money yang sangat tinggi.

Sumber: