Anak Hobi Makan Kertas di Bekasi Diperiksa Kondisi Kesehatannya, Begini Hasilnya...

Anak Hobi Makan Kertas di Bekasi Diperiksa Kondisi Kesehatannya, Begini Hasilnya...

Bocah pemakan kertas hingga sandal jepit karet di Muara Gembong Bekasi bernama GI (3), akan diperiksa kesehatannya oleh otoritas kesehatan di Pemkab Bekasi-Tuahta Simanjuntak-FIN

BEKASI, FIN.CO.ID - Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi melakukan pemeriksaan terhadap anak yang hobi makan kertas hingga sendal jepit. 

Pemeriksaan untuk memastikan kesehatan anak berinisial GI (3) yang diketahui sudah hobi makan kertas sejak usia satu tahun.

(BACA JUGA:Ibu Kandung Tega Habisi Bayinya di Banten, Malu sama Keluarga, Karena Hasil Hubungan Gelap dengan Sang Pacar )

Saat dikonfirmasi orang tua GI, Pipit Setiawati menjelaskan, dirinya merasa senang dan tenang karena anaknya diperiksa kondisi kesehatannya. 

"Alhamdulillah saya cukup senang, cukup lega gitu karena tenaga dinas kesehatan sudah datang ke rumah saya" ucap Pipit saat dikonfirmasi, Jumat, 25 Maret 2022. 

Menurut Pipit, saat di periksa di rumah sakit, putranya yang hobi makan kertas tersebut di periksa kesehatan secara keseluruhan. 

Termasuk pemeriksaan buang air dan juga pemeriksaan darah.

(BACA JUGA:Bocah Pemakan Kertas, Kardus dan Sandal Jepit di Bekasi, Diusulkan Diperiksa Kondisi Kesehatannya)

"Alhamdulillah kalau dokter bertanya tentang masalah kesehatan buang airnya, urinenya, darah alhamdulillah bagus, cuman harus ke spesialis anak sama psikiater anak," kata Pipit.

Pipit melanjutkan, ke depannya dirinya akan terus melakukan konsultasi dengan dokter anak. 

Tujuannya, untuk meminta saran mengatasi kebiasaan aneh anaknnya yang hobi makan kertas dan juga sendal jepit karet.

"Ke depanya saya akan bertanya ke dokter anak minta saran dari dia bagaimana mengatasi anak seperti ini ketergantungan sama makanan-makanan yang bukan seharusnya dia makan," paparnya.

(BACA JUGA:Asyik Berduaan dengan Pacar di Kebun Sawit, Pelajar SMP Digagahi Empat Pemuda) 

Saat dilakukan pemeriksaan, Pipit juga mendapat anjuran dari dokter yang melakukan pemeriksaan terhadap GI anaknya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: