Jasa Marga Sabet Peringkat Terbaik Pertama Kategori Pengembangan Talenta Unggul Anugerah BUMN 2022

Jasa Marga Sabet Peringkat Terbaik Pertama Kategori Pengembangan Talenta Unggul Anugerah BUMN 2022

PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil meraih peringkat Terbaik Pertama untuk Kategori Pengembangan Talenta Unggul dalam ajang Anugerah BUMN Ke-11 yang diadakan oleh BUMN Track didukung PPM Manajemen-Jasa Marga-

“Pada pemilihan tahun ini, teman-teman di BUMN berhadapan dengan kondisi yang sulit yaitu krisis, krisis kesehatan melahirkan krisis ekonomi. Double krisis ini menjadi tantangan yang luar biasa yang dihadapi oleh teman-teman yang bergelut di BUMN,” ungkap Tanri Abeng.

Penilaian peserta Anugerah BUMN 2022 dilakukan melalui tiga tahapan proses seleksi yang dilakukan secara virtual, mulai dari seleksi kuesioner, wawancara di hadapan dewan juri, dan terakhir adalah wawancara CEO.

Anugerah BUMN yang diinisiasi oleh Majalah BUMN Track bersama PPM Manajemen menjadi ajang bagi BUMN dan CEO BUMN untuk mempresentasikan gagasan-gagasan baru serta strategi perusahaan di era transisi endemi ini.

(BACA JUGA:Wow! Jasa Marga Raup Laba Rp2,2 T)

Jasa Marga juga rutin menggelar program rekrutmen Jet Roadster untuk menjaring talenta-talenta muda berbakat dan unggul untuk menjadi future leader ke depannya yang memegang teguh integritas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: