Usai Berdiskusi dengan Menpora, Prilly Latuconsina: Sekarang Pikiran Saya Jadi Lebih Terbuka

Usai Berdiskusi dengan Menpora, Prilly Latuconsina: Sekarang Pikiran Saya Jadi Lebih Terbuka

Presiden Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina (foto:bagus/kemenpora.go.id)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Presiden Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, ucapkan terima kasih kepada Menpora Amali karena memberikan saran, semangat dan ilmu membangun yang penting sebagai bekalnya mengelola klub sepakbola Persikota Tangerang dan memajukan olahraga tanah air.

"Saya senang sekali karena banyak ilmu yang saya dapatkan. Dan hari ini dapat banyak ilmu dari Pak Menteri semoga bisa lebih terus semangat kedepannya, terima kasih Pak Menteri," ucap Prilly usai diterima Menpora Amali di ruang kerja Menpora, Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Kamis, 24 Maret 2022.

Usai bertemu dan berdiskusi banyak hal dengan Menpora Amali, Dara kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengaku menjadi lebih baik dan fikirannya menjadi lebih terbuka luas dalam mengelola klub bola.

(BACA JUGA:Menpora Zainudin Amali Tantang Pengurus Baru IMI Jabar)

"Sekarang pikirannya jadi lebih terbuka. Lebih bisa belajar banyak hal. Gabung di klub bola ini seperti kuliah setiap hari, karena selalu ada ilmu dan pelajaran yang selalu saya dapatkan, karena saya juga tipe orang yang senang belajar," ujarnya artis papan atas ini.

Dirinya merasa yakin dan bisa memajukan olahraga tanah air khususnya sepakbola Indonesia, jika bersinergi dengan baik dengan Menpora Amali dan berbagai pihak terkait.

"Saya yakin bisa bersinergi memajukan sepakbola Indonesia dan karena saya perempuan pertama yang mengakuisisi klub, saya ingin membuktikan bahwa perempuan juga bisa bekerja dilapangan yang isinya laki-laki semua," tegasnya.

(BACA JUGA:Dilaporkan GP Ansor, Polisi Segera Panggil Eks Menpora Roy Suryo Soal Dugaan Pencemaran Nama Baik!)

Dirinya mengaku apa yang dilakukannya telah sesuai dengan kerangka desain besar (DBON) yang di ciptakan oleh Menpora Amali. "Selaras dengan DBON kita memang harus meluangkan waktu untuk olahraga dan kita bisa sebagai anak muda berpartisipasi memajukan industri olahraga tanah air," ucap perempuan kelahiran Tangerang ini.

"Cita-cita saya kedepannya, semoga Persikota bisa naik ke Liga 2 bahkan ke Liga 1 dan yang paling penting bisa menghasilkan pemain-pemain yang bisa berprestasi untuk timnas kita," harapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: