Suporter Kota Bekasi Tak Pernah Di Ajak Diskusi Mengenai Club Baru Bekasi FC

Suporter Kota Bekasi Tak Pernah Di Ajak Diskusi Mengenai Club Baru Bekasi FC

Pemilik merek memprotes pengunaan Bekasi FC sebagai pengganti nama klub Atta Halilintar, AHHA PS Pati.-Istimewa-

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Hadirnya club baru Bekasi FC yang akan berhome base di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi membuat pihak supporter Kota Bekasi banyak melakukan penolakan.

Penolakan tersebut datang dari Soeporter Bekasi Xtreme (Soebex) dan juga Brigata Nero Patriote (BNPxCNB), para supporter yang mendukung Club Persipasi Bekasi tersebut menolak akan hadirnya club baru yang mengatasnamakan Kota Bekasi.

Tobi selaku ketua umum Brigata Nero Patriote (BNPxCNB) mengatakan seluruh komunitas Supporter Kota Bekasi tidak mengetahui adanya club baru yang berama Bekasi FC.

(BACA JUGA:Supporter Garis Keras Persipasi Tolak Hadirnya Bekasi FC, Ini Alasannya)

"Nah ini dia mas yang kami sayangkan, kami bahkan hanya mengetahui perihal ini melalu media sosial ya" ucapnya saat di komfirmasi, Kamis, 24 Maret 2022. 

Ia pun menjelaskan, sejak awal Pemerintah Kota Bekasi ataupun dari pihak yang berkaitan dengan sepakbola di Kota Bekasi belum pernah mengajak  bertemu membahas sepakbola kota Bekasi.

"Ini kawan-kawan tidak ada pemberitahuan sebelumnya, tidak ada perwakilan supporter yang di ajak untuk beraudiensi," ungkapnya.

(BACA JUGA:Sudah Tak Dikelola Swasta, Nasib PCB Persipasi Ditangan PSSI Kota Bekasi)

Para supporter kota bekasi awalnya beranggapan AHHA PS Pati saat itu hanya ingin menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai home base.

"Kita pikir hanya ingin mau make stadion sebagai homebase, nah berita itu tiba tiba muncul ramai kabar mengganti nama jadi Bekasi FC," terangnya.

Rekan rekan supporter Kota Bekasi juga menyampaikan, belum ada informasi dari pihak Atta Halilintar dan Putra Siregar mengenai club barunya yang akan bermarkas di bekasi tersebut.

(BACA JUGA:Heboh Ketua MK Mau Nikahi Adik Jokowi, Mahfud MD: yang Harus Dipermasalahkan Justru Tidak Menikah tapi Berzina)

Diketahui sebelumnya Atta Halilintar Dan juga Putra Siregar sempat bertemu dengan Tri Adhianto Tjahyono selaku PLT Walikota Bekasi, dari pertemuan tersebut beredar postingan melalui media sosial bahwa akan ada club baru di Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: