Supporter Garis Keras Persipasi Tolak Hadirnya Bekasi FC, Ini Alasannya

Supporter Garis Keras Persipasi Tolak Hadirnya Bekasi FC, Ini Alasannya

Suporter Garis Keras Persipasi Bekasi menolak kehadiran Bekasi FC. Menurut mereka, Persipasi adalah identitas Kota Bekasi-Tuahta Aldo untuk FIN.CO.ID-

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Penolakan hadirnya club baru Bekasi FC di Kota Bekasi ternyata tidak hanya datang dari Soeporter Bekasi Xtreme (Soebex) saja. Penolakan juga hadir dari komunitas garis keras Persipasi bekasi yaitu Brigata Nero Patriote (BNPxCNB) juga menolak secara tegas hadirnya Bekasi FC.

Hal tersebut juga di sampaikan oleh Tobi  selaku ketua umum Brigata Nero Patriote (BNPxCNB) secara resmi anggotanya tidak menerima hadirnya Bekasi FC mengakui dirinya sebagai club dari Kota Bekasi.

"Hadirnya Bekasi FC jelas kami tolak ya karena club ini juga memsng bukan club dari Bekasi, mereka juga bukan bermain untuk Bekasi mereka hanya mengaku Bekasi untuk mengundang atensi dan mendapat dukungan" ucapnya kepada fin.co.id saat di konfirmasi, Rabu 23 Maret 2922. 

(BACA JUGA:Supporter Lokal Enggan Dukung Club Lain Selain Persipasi Bekasi, PSSI Kota Bekasi Respon Begini... )

Tobi juga menegaskan,  Kota Bekasi sudah mempunyai club kebanggaan yaitu Persipasi Bekasi, yang sudah lebih dulu ada, serta bangkit seiringan dengan sejarah Kota Bekasi itu sendiri.

Supporter Garis Keras Persipasi Bekasi itupun menegaskan pihaknya tidak ingin dengan hadirnya club Bekasi FC dapat menganggu aktivitas Club Persipasi Bekasi saat liga sudah bergulir nantinya.

"Kita ada kekhawatiran ya dengan hadirnya club Bekasi FC dapat terganggu nantinya, terutama penggunaan stadion Persipasi Bekasi harus ngalah saat ingin make stadion patrit misal ada pertandingan bentrok atau jadwal latihan," ungkapnya.

(BACA JUGA:Sudah Tak Dikelola Swasta, Nasib PCB Persipasi Ditangan PSSI Kota Bekasi)

Sebagai supporter dirinya mengatakan paham bahwa Bekasi FC membayar untuk sewa stadion sebagai home base, namun ia tidak menginginkan Persipasi Bekasi sebagai club tuan rumah yang asli harus terganggu aktivitasnya dengan hadirnya club baru tersebut.

"Ya meskipun Kita tau Mereka Membayar untuk sewa stadion, tapi tetap kita perjuangkan agar Persipasi tetap Menjadi Tuan di rumahnya Sendiri," terangnya.

Kedepanya Tobi menjelaskan bahwa akan kembali mengagendakan lagi untuk melakukan aksi penolakan terhadap hadirnya club baru di kota bekasi, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan element Supporter Bekasi lainya. (Tuahta Aldo)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: