Ortu Ungkap Bocah di Muara Gembong Makan Sandal Jepit Seperti Camilan, Alhamdulillah Belum Pernah Sakit

Ortu Ungkap Bocah di Muara Gembong Makan Sandal Jepit Seperti Camilan, Alhamdulillah Belum Pernah Sakit

Meski kerap mengonsumsi kertas hingga sandal jepit, orang tua balita GI (3) menyebut sang anak tak mengeluh sakit.-Tuahta Simanjuntak-FIN

BEKASI, FIN.CO.ID - Pipit Setiawati (34), orang tua balita GI (3) yang memiliki kebiasaan memakan kertas hingga sandal jepit, menyebut sang anak belum pernah mengeluh sakit hingga saat ini.

"Alhamdulillah sampai saat ini belum pernah mengeluh sakit. Awalnya saya khawatir sama dia takutnya kenapa-kenapa gitu," kata Pipit ketika ditemui di kediamannya di Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 23 Maret 2022.

Pipit mengaku sempat memeriksakan kondisi kesehatan GI ke kerabatnya yang berprofesi sebagai bidan. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan penyakit serius pada sang buah hati.

  (BACA JUGA:Unik! Bocah Ini Punya Kebiasaan Makan Kertas hingga Sandal Jepit, Ortu: dari Umur 1 Tahun Begitu)

"Selain makan kertas paling yang saya tahu dia makan sandal, stereofoam yang tipis tapi kertas tuh yang paling seneng banget," terangnya.

Pipit mengungkap, selama tiga hari GI bisa menghabiskan satu buku. Buku tersebut, kata dia, dikonsumsi sang anak layaknya cemilan.

"Iya buat dia makan kayak orang nyemil gitu, karena bangun tidur yang diminta juga itu, kertas, dan harus itu," ungkapnya.

(BACA JUGA:Sudah Tak Dikelola Swasta, Nasib PCB Persipasi Ditangan PSSI Kota Bekasi)

Sebagai orang tua, Pipit Setiawati berharap anaknya dapat beraktivitas normal seperti umumnya anak-anak lainnya. 

Meski begitu, ia juga sangat ingin mengetahui secara pasti kondisi kesehatan anaknya karena sudah dua tahun memakan hal yang tidak umum.

Pihak keluarga pun hingga saat ini belum membawa putranya ke rumah sakit karena keterbatasan ekonomi.

(BACA JUGA:Supporter Lokal Enggan Dukung Club Lain Selain Persipasi Bekasi, PSSI Kota Bekasi Respon Begini... )

Diketahui, seorang bocah berinisial GI (3), warga Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, memiliki kebiasaan unik kerap mengonsumsi makanan tak lazim.

Bocah itu kerap memakan kertas, kardus, dan sandal jepit sejak usia satu tahun. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: