Korban Pembacokan di Bekasi Meninggal Dalam Pelukan Sang Pacar, Dampingi Hingga Hembusan Nafas Terakhir

Korban Pembacokan di Bekasi Meninggal Dalam Pelukan Sang Pacar, Dampingi Hingga Hembusan Nafas Terakhir

Lokasi pembacokan karyawati di Bekasi.-Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Warga Kampung Tegal Gede, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan tewasnya seorang wanita berinisial IN (21) yang telah menjadi korban pembacokan hingga tewas di tempat.

Saat kejadian tersebut, saksi bernama Hendi, sempat keluar karena mendengar suara teriakan minta tolong dari depan rumah miliknya.

Saat keluar, hendi melihat korban dalam posisi duduk dan sudah bersimbah darah.

(BACA JUGA:Karyawati Cantik di Bekasi Tewas Dibacok, Saksi Mata Ungkap Ciri-ciri Pelaku)

Selang tidak berapa lama, pasangan korban dengan inisial AC (21), seketika datang menghampiri korban dengan rasa panik sambil berteriak teriak.

"Saat itu pasanganya AC datang meminta tolong warga, namun korban mulai lemas dan terlentang dengan posisi luka di bagian punggung sebelah kiri," terangnya.

Sama halnya seperti yang di ungkapkan oleh Timan, salah satu saksi yang pada saat itu dirinya juga melihat pasangan korban langsung datang ke lokasi pembacokan.

(BACA JUGA:Wanita Berseragam Kerja yang Tewas di Bekasi Ternyata Perantau dari Kebumen, Baru 2 Bulan Tinggal di Indekos)

"Tidak lama dari kejadian itu tiba tiba pacarnya dateng lari teriak teriak minta tolong, si pacarnya ini posisinya dari kamar kosan lari ke lokasi," jelasnya.

Warga lain bernama Sakam juga menceritakan, saat itu AC sempat mengaku kepada waga bahwa dirinya adalah tunangan sang korban.

AC pun sempat menemani sang korban di saat detik detik menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

"Orang-orang tau kalo dia cowonya karena cowo itu ngomong ini tunangan saya," terangnya.

Saat itu AC masih sempat mendampingi ketika kondisi nafas korban sudah mulai berat, selang beberapa waktu korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi dan sang pasangan pun menangis.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif menerangkan, bahwa korban tewas merupakan warga Kebumen, Jawa Tengah. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: