TV 4K di Atas 20 Juta Paling Rekomendid untuk PS5

TV 4K di Atas 20 Juta Paling Rekomendid untuk PS5

Bravia A80J, Image Credit: Sony --

JAKARTA - Anda sedang mencari TV 4K yang paling rekomendid untuk PS5 Anda? TV keluaran Sony yang satu ini mungkin persis yang Anda butuhkan.

Punya ukuran terkecil 55 inchi, dan berat hampir 18 kg, Sony Bravia A80J, tidak hanya memanjakan mata lewat kualitas layarnya, namun audio yang ditawarkannya pun imersif untuk didengar. Tidak hanya nge-bass, suara treble yang dihasilkannya pun terdengar crisp dan detail.

Punya 4 port HDMI, 1 di samping, 3 di bawah, Sony Bravia A80J sudah mendukung HDCP2.3 dan HDMI2.1.

Sony Bravia A80J juga sudah mendukung resresh rate 120Hz, sangat cocok untuk urusan gaming, apalagi dengan Sony PS5.

Tidak hanya cantik di lihat dari depan, Anda tetap mendapati keunggulan layar Bravia A80J, bahkan dari sisi kanan atau kiri.

Punya teknologi Live Colour, XR Smoothing dan XR Triluminos Pro adalah rahasia di balik keindahan visual yang ditawarkannya.

Untuk mode gambar, Bravia A80J menawarkan beragam mode. di situ ada mode Nyata, Standar, Bioskop, IMAX Ditingkatkan, Game, Grafik, Foto, Kustom, Dolby Vision Bright, Dolby Vision Dark, dan Netflix dikalibrasi.

Sony Bravia A80J juga mendukung auto low latency mode, terbatas untuk HDMI 3 dan 4.

Sony Bravia A80J juga menawarkan 3 port USB, dua di samping dan 1 di bawah, dan sudah mendukung video kodek yang sangat variatif.

MPEG1:MPEG1, MPEG2PS MPEG2, MPEG2TS(HDV, AVCHD) MPEG2, AVC/MP4 (XAVC S) AVC, MPEG4,HEVC/AVI: Xvid, MotionJpeg/ASF(WMV), VC1/MOV: AVC, MPEG4, MotionJpeg/MKV:Xvid, AVC, MPEG4 adalah sebagian kecil di antaranya.

Untuk semua kemewahan itu, Sony Bravia A80J dibanderol di angka 26 juta, untuk model terkecilnya.

TV untuk PS5 dengan Budget di Bawah 20 Juta

Hanya dibanderol di angka 6,5 juta (50”), Samsung model ini adalah salah satu yang direkomendasikan TechRadar bagi para pemilik PS5.

Dengan harga yang terjangkau, TU8000 sudah men-support input lag 9,7ms, yang cukup untuk pengalaman bermain Anda.

TV yang masuk dalam kategori murah di kelasnya ini, juga sudah dibekali dengan motion handling technology, membuatnya tetap smoth dan konsisten.

Yang menjadi kelemahannya dibandingkan TV high-end, adalah refresh rate yang belum mencapai 120Hz, selain juga tanpa HDMI 2.1 yang banyak dikejar para players. View dari TU8000 sendiri, tidak cocok jika dinikmati dari samping, lantaran mengalami color draining, membuatnya lebih tepat dimainkan dari posisi center.

Di luar dari kelemahannya, TU8000 adalah opsi yang paling masuk akal, untuk smart TV 4K di banderol harga yang demikian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: