Beredar Foto Indra Kenz Jadi Reporter Sebelum Kaya, Netizen: Reporter yang Direport!

Beredar Foto Indra Kenz Jadi Reporter Sebelum Kaya, Netizen: Reporter yang Direport!

Bareskrim Polri mengendus aset milik tersangka kasus investasi bodong Binomo Indra Kenz di luar negeri senilai puluhan miliar.-Tangkapan layar-Twitter @ipe24_vid

JAKARTA, FIN.CO.ID - Netizen dikejutkan dengan beredarnya foto seseorang diduga Indra Kenz, menjadi reporter yang tengah melakukan laporan kepada pemirsa TV. 

Sosok Indra Kenz merupakan tersangka kasus perihal investasi palsu berkedok binary option. Saat ini ia tengah ditahan di Rutan Mabes Polri dan masih menjalani pemeriksaan terkait kasusnya tersebut. 

Dilihat di Instagram @ipe24_vid, tampak gambar seorang pria membawa microphone, lengkap dengan cube nya, dan tertulis nama Indra Kesuma - Reporter. 

(BACA JUGA:Begini Bentuk Rumah Indra Kenz di Alam Sutera Tangerang yang Disita Bareskrim Polri)

Foto itu pertama kali di posting oleh akun @txtdrkaumbengek dan menjadi viral di jejaring media sosial Twitter pada Senin 14 Maret 2022 lalu.

Foto itu rupanya merupakan tangkapan layar video dari kanal YouTube Arek Pati dengan judul 'Inilah Video Lama Indra Kenz Jadi Reporter Berita Sebelum Jadi Crazy Rich'. Video tersebut diunggah pada Minggu 11 Maret 2022.

Rekaman video menayangkan liputan yang diberitakan oleh Indra terkait pengerjaan proyek penggalian di kota Medan, Sumatera Utara.

(BACA JUGA:Polisi Panggil Rudy Salim, Jadi Saksi Kasus Binomo Indra Kenz)

Tidak jelas untuk kantor berita mana Indra Kenz saat itu bekerja, namun demikian postingan itu ternyata menjadi perhatian para Netizen di Indonesia. 

Beragam komentar pun muncul, kebanyakan tak menyangka Crazy Rich Medan itu dulunya seorang Reporter TV.

"Siapa dia?," tulis pemilik akun @tio_fernandes_atmaja.

"Reporter yang di report," tulis akun @giosuganda.

"indra reporter doni kang jual HP bekas, sukses. Sukses nipu orang sampe 500+ miliar," celetuk pemilik akun candrajull2.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ipeipe (@ipe24_vid)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: