Ibu dan Anak Tertabrak Forklift di Kabupaten Bekasi, Kondisinya Miris

Ibu dan Anak Tertabrak Forklift di Kabupaten Bekasi, Kondisinya Miris

Ilustrasi - Ibu dan anak tertabrak forklift di Bekasi, kondisi anak kritis dan dilarikan ke rumah sakit-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas menimpa seorang ibu dan anak di Jalan Raya Jendral Urip Sumoharjo, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi pada Kamis, 17 Maret 2022 kemarin. 

Kecelakaan tersebut terjadi antara kendaraan pengangkut barang (Forklift), dengan kendaraan bermotor yang ditumpangi oleh korban.

Saat dikonfirmasi Iptu Carmin selaku Kanit Gakkum Lantas Polres Metro Bekasi menjelaskan krolologi Ibu dan anak tertabrak forklift.

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal saat pengendara berinisial SP yang membawa forklift dengan nomor polisi B 9145 DW, melaju dari arah barat menuju timur.

(BACA JUGA:Puluhan Kelompok Gangster 'Tukang Tawuran' Teridentifikasi, Polres Metro Bekasi Kota Lakukan Pembinaan)

(BACA JUGA:Maling Edan! 5 Ekor Burung Dara Kontes Seharga Belasan Hingga Puluhan Juta Dicuri)

"SP melaju dari arah Barat menuju ke Timur. Setibanya di lokasi, karena kurang konsentrasi, nggak lihat di depan kalau ada motor," ucap Iptu Carmin kepada Fin.co.id, Jumat, 18 Maret 2022. 

Lanjutnya, motor Honda Supra dengan plat nomor B 4060 FGJ yang ditabrak oleh SP, ternyata ditumpangi oleh dua orang yaitu ibu dan anak berinisial TAB dan STW.

Iptu carmin menjelaskan bahwa TAB seorang anak, terpaksa harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka yang cukup serius akibat terlindas forklift.

(BACA JUGA:PGI: Ucapan Pendeta Saifuddin Ibrahim yang Minta Menag Hapus 300 Ayat AL Qur'an Adalah Pernyataan Pribadi)

(BACA JUGA:Dua Polisi Terdakwa Penembak Laskar FPI di KM 50 Hadapi Vonis Hari Ini)

"Ibunya luka ringan, sedangkan anaknya luka berat karena terlindas forklift," ungkap Iptu Carmin.

Iptu Carmin memastikan bahwa pihaknya saat ini sudah mengamankan SP beserta kendaraan forklift yang pada saat kejadian kecelakaan dikendarai oleh dirinya.

"Saat ini sementara masih kami lakukan pemeriksaan, kami masih kumpulkan barang bukti dan kasusnya (sedang) dilidik," tutup Iptu Carmin. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: