Kawal Spurs Menang, Harry Kane Catat Dua Rekor Premier League

Kawal Spurs Menang, Harry Kane Catat Dua Rekor Premier League

Selebrasi Harry Kane, Image Credit: @spursofficial/Instagram--

BRIGHTON, FIN.CO.ID - Pelatih Tottenham Hotpsut Antonio Conte mengatakan bahwa Harry Kane pantas memenangkan trofi bersama Tottenham.

Hal itu disampaikan Antonio Conte usai kemenangan 2-0 Tottenham Hotpsur atas Brighton.

"Saya rasa ia pantas untuk memenangkan trofi (bersama Spurs), karena ia adalah pemain yang fantastis,"kata Antonio Conte seperti dikutip FIN (17/3) dari BBC Sport.

(BACA JUGA:Hanya Ada Gap Satu Poin antara City dan Liverpool, Jurgen Klopp Bilang Gini)

Lewat kemenangan dini hari tadi itu, Harry Kane tercatat mencetak 7 gol secara berturut-turut, dari enam laga terakhir yang ia mainkan.

Harry Kane juga kini tercatat sebagai pencetak gol tandang terbanyak (95 gol) di Premier League.

Penyerang Timnas Inggris itu juga melewati torehan gol Frank Lampard, dengan total 178 golnya di Premier League.

Striker yang musim lalu jadi incaran Manchester City itu, kini menempati posisi kelima pencetak gol terbanyak sepanjang masa, versi Premier League.

Melihat performa menanjak anak didiknya, Antonio Conte mengaku turut bangga.

"Saya ikut senang (atas pencapaiannya ini) karena ia punya banyak kesempatan mencetak gol di setiap laga (yang ia mainkan)," kata Antonio Conte.

Kini Tottenham Hotspur hanya terpaut tiga poin dari posisi empat besar, Arsenal, dan membutuhkan konsistensi untuk mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Conte Sempat Frustasi

Spurs sempat tampil burul dengan kekalahan di empat laga secara beruntun. Conte bahkan sempat rela jika dirinya harus dipecat oleh manajemen tim berjuluk The Lillywhites itu.

 "Bagi Tottenham, kalah empat dari lima laga terakhir itu adalah bencana. " lanjut Conte yang awalnya optimis dengan Harry Kane dkk itu.

Masih Banyak Ruang untuk Berkembang

Sebelumnya, Antonio Conte sempat mengatakan bahwa masih banyak ruang bagi Spurs untuk berkembang. Saat itu, ia mencicipi kemenangan perdananya bersama Tottenham.  

“Menurut saya tim masih punya banyak ruang untuk berkembang, juga setiap pemainnya,” kata Conte di awal-awal menangani Spurs.
“(Yang dibutuhkan Spurs saat ini) adalah kesabaran. Karena banyak aspek yang perlu diperbaiki".



DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: