Ralf Rangnick: Itu Baru Jadon Sancho yang Saya Tau

Ralf Rangnick: Itu Baru Jadon Sancho yang Saya Tau

Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo, Image Credit: @sanchooo10/Instagram--

MANCHESTER, FIN.CO.ID - Manchester United menang 3-2 atas Tottenham Hotspur, dalam sebuah laga super panas di Old Trafford kemarin (13/3)

Di situ, Jadon Sancho turut berkontribusi pada salah satu gol United. Assist-nya untuk Cristiano Ronaldo, membantu United mencetak gol keduanya.

Dan menurut pelatih interim MU Ralf Rangnick, Jadon Sancho mulai menunjukan perkembangan di bawah arahannya.

(BACA JUGA:Realistis, Barcelona Menyerah Kejar Erling Haaland)

Seperti diketahui, Jadon Sancho dibeli dengan banderol mahal, 73 poundsterling, dari Borussia Dortmund.

Akan tetapi pemain muda Inggris itu, kesulitan untuk menunjukan performa terbaiknya untuk Setan Merah.

Kini ia dipercaya telah mendapatkan kembali mendapatkan kepercayaan dirinya, sekaligus performa gemilangnya, seperti kala masih main di Bundesliga. 

(BACA JUGA:Hattrick Ronaldo Jadi Penentu Kemenangan Man United Atas Tottenham Hotspur 3-2)

"Pada akhirnya, (performa pemain di lapangan itu) adalah soal kepercayaan diri," kata pelatih MU Ralf Rangnick, seperti dikutip FIN dari BBC Sport .

Menurut Ralf Rangnick, Jadon Sancho yang sekarang ini, adalah Jadon Sancho yang ia tau kehebatannya (kala di Dortmund dulu) .

Sebelumnya, Sancho sembat kesulitan untuk beradaptasi dengan klub barunya. Kini, Ia mulai menunjukan performa gemilangnya, sama kala masih berseragam Borussia Dortmund.

"Ketika saja baru bergabung dengan MU, jelas bahwa ia membutuhkan bantuan (untuk mengembalikan performa terbaiknya," kata Rangnick.

(BACA JUGA:Nasib Chelsea Makin Menyedihkan, The Blues Tak Mampu Beli Bensin Bus)

Dibeli MU dari Borussia Dortmund dengan angka fantastis, permainan gemilang seperti saat inilah yang dibutuhkan oleh Sancho, untuk membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu pemain mahal Eropa.

Menurut Rangnick yang eks pelatih RB Leipzig itu, "Dia pernah mengatakan bahwa sulit baginya, untuk menyesuaikan intensitas dan fisikalitas liga ini (Premier Leagu)".

"Namun sekarang sepertinya ia sudah mampu me-manage semua itu. Saya ikut senang melihat dia kembali main (seperti sedia kala)," tambahnya.

(BACA JUGA:Ratusan Karyawan Chelsea Terancam Kehilangan Pekerjaan, Ini Respon Pelatih The Blues)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: