Mahasiswa Desain Produk UEU, Borong Medali di ajang Virtual Wushu Terbuka

Mahasiswa Desain Produk UEU, Borong Medali di ajang Virtual Wushu Terbuka

Kejuaraan Virtual Wushu Terbuka Piala Bergilir Gubernur Jawa Tengah Megantara Sakti 2022, yang digelar pada tanggal 22-27 Februari 2022--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Muh.Farhansyah Akhyaruddin Mahasiswa Semester 8, Desain Produk, Universitas Esa Unggul Berhasil memboyong 3 medali sekaligus dalam Kejuaraan Virtual Wushu Terbuka Piala  Bergilir Gubernur Jawa Tengah Megantara Sakti 2022, yang digelar pada tanggal 22-27 Februari 2022 Secara Online.

Dalam keterangannya, Farhan mengatakan di ajang ini dirinya harus bersaing dengan atlet-atlet profesional yang berasal dari 48 sasana/perguruan, 203 nomor tanding, 1399 video, 501 Atlit Putra dan Putri.

Dalam ajang tersebut  dalam ajang tersebut, Farhan berhasil meraih Juara 1 Tangan Kosong Jurus Mabuk D Male, Juara 2 Tangan Kosong Utara D Male, dan Juara 3 Tangan Kosong Hewan D Male.

(BACA JUGA:PDIP Sindir Luhut Soal Penundaan Pemilu 2024: Ada Pembantu Presiden Membuat Wacana Tidak Menyehatkan Situasi )

"Saya sangat bersyukur mampu mendapatkan 3 medali di ajang ini, ajang ini menjadi pembuktian saya untuk terus berusaha meraih hasil maksimal untuk Universitas Esa Unggul," terangnya.

Farhan mengatakan semoga ke depannya akan ada penerus-penerus mahasiswa/i berprestasi apapun khsususnya di cabang olahraga WUSHU kembali diraih, baik skala nasional maupun internasional.

"Saya berharap mahasiswa/i UEU mampu berprestasi di ajang-ajang lainya baik skala nasional maupun internasional," tutupnya.

(BACA JUGA:KPU Kabupaten Tangerang Usulkan Penambahan Anggaran Pilkada Serentak 2024 Rp182 Miliar )

S1 Desain Produk UEU merupakan Prodi yang unggul di Indonesia dalam bidang desain transportasi dan desain produk yang berintelektualitas dan berjiwa kewirausahaan pada tahun 2025, mampu mendukung perkembangan industri kreatif nasional serta bersaing dalam tingkat global.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: