Jaya Real Property Bangun Tower untuk Creativepreneur dengan Konsep TOD di Bintaro

Jaya Real Property Bangun Tower untuk Creativepreneur dengan Konsep TOD di Bintaro

Skybridge yang menghubungkan stasiun Pondok Ranji dengan Creativo Bintaro Plaza Exchange -Jaya Real Property-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Anak usaha dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Pembangunan Jaya, yaitu PT Jaya Real Property Tbk, merealisasikan pembangunan hunian vertikal dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. 

Tower ketiga milik Jaya Real property yang dibangun di kawasan itu, dimaksudkan untuk mengakomodir kebutuhan anak-anak muda yang berkecimpung sebagai Creativepreneur dengan kebutuhan mobilitas yang tinggi, sehingga membutuhkan akses transportasi yang mudah dan cepat. 

Terhubung dengan stasiun Pondok Ranji dan dekat dengan akses Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), tower yang dinamakan Creativo Bintaro Plaza Residence itu diharapkan mampu menjawab kebutuhan profesional kreatif terhadap hunian yang nyaman.

(BACA JUGA:Urusan Rumah Rakyat, BTN Miliki Track Record Panjang)

Apartemen yang dikelola oleh Bintaro Jaya ini terletak di kawasan Plaza Residence, yang memiliki aksesibilitas mudah dari pusat kota Jakarta.

Dari kawasan Plaza Residence, profesional muda bisa beraktifitas ke pusat kota Jakarta cukup dengan menggunakan angkutan kereta rel listrik (KRL) lintas Tanah Abang-Maja, dan turun di Stasiun Pondok Ranji. 

JRP sebagai pengembang, telah melakukan kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan Kementerian Perhubungan untuk mempermudah akses konsumennya. Salah satunya melalui perpanjangan peron Stasiun Pondok Ranji, dan membangun sky bridge yang terhubung langsung ke kawasan Bintaro Plaza Residence. 

(BACA JUGA:BTN Tulang Punggung Pemerintah dalam Program Sejuta Rumah )

"Dengan aksesibilitas ini akan memudahkan para profesional creatif untuk mobilitas dari pusat kota Jakarta menuju kawawasan hunian," kata Manager Unit Bintaro Plaza Residence Isdianto Prasetyotomo, di Bintaro, dikutip Minggu 13 Maret 2022. 

Pras mengatakan, kawasan tersebut terdiri dari 20 hektare, dan yang sudah dikembangkan seluas 12 hektare. Tersisa 8 hektare, dimana 4 hektarenya merupakan kawasan fasilitas umum seperti ruang terbuka hijau.

"Nanti kami juga akan membangun Aviari, sebagai kawasan hiburan bagi penghuni apartemen. Bekerja sama dengan Taman Safari Indonesia, nanti akan ada taman burung dan kupu-kupu," ungkapnya. 

(BACA JUGA:Realisasi Program Sejuta Rumah Tembus 1.105.707 Unit)

Para creativepreneur yang memilih Creativo Bintaro Plaza Exchange sebagai hunian juga tidak perlu khawatir dengan ruang kerja yang dibutuhkan. Sebab Jaya Real Property sendiri mengusung tema live, work, play dan creative dalam membangun kawasan ini. 

Terdapat Co Office dan creative hub dalam kawasan hunian. Sehingga bisa menunjang kebutuhan profesional kreatif dalam bekerja dan bersosialisasi. 

Sumber: