GTAV Versi PS5 Sudah Bisa Diunduh, Apa Saja yang Berubah?

GTAV Versi PS5 Sudah Bisa Diunduh, Apa Saja yang Berubah?

GTAV , Image Credit: Rockstar Games--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pre-loading Grand Theft Auto V (GTAV) dan Grand Theft Auto Online kini sudah tersedia. Ya, GTAV versi PS5 sudah bisa diunduh jika Anda pemilik PS5.

Ya, pemilik PS5 kini bisa mengunduh GTAV dan GTA Online gratis secara eksklusif di PS5, dan mengaksesnya mulai 15 Maret mendatang.  Ketentuan ini berlaku hanya pada tiga bulan pertama, semenjak game ini resmi dirilis.

(BACA JUGA:Sony Pantenkan Update Grafis Besar-besaran, Diduga untuk PS5 Pro)

Untuk saat ini, mereka yang membeli GTAV secara digital yang akan merasakan benefit ini terlebih dahulu.

Mereka yang lebih prefer membeli GTAV dalam bentuk fisik, dalam hal ini Bluray, harus menunggu untuk beberapa waktu ke depan.

Yang Baru dari GTAV versi PS5

Menurut laman resmi PlayStation, game milik Rockstar ini menawarkan beberapa pembaruan dalam GTAV versi PS5 ini.

Yang terutama tentunya adalah peningkatan grafis GTAV menjadi 4K. GTAV versi PS5 juga sudah mendukung 60FPS, dengan tekstur grafis yang sudah ditingkatkan.

Selain menawarkan HDR, GTAV versi PS5 tentunya juga sudah mendukung ray-tracing, memanfaatkan teknologi yang ditawarkan konsol now-gen.

Dan yang tidak kalah pentingnya dari GTAV versi PS5 ini, adalah dukungan 3D audio, yang tentunya bakal terasa imersif ketika dipadukan dengan Pulse 3D milik PS5.

Mereka yang sebelumnya memainkan GTAV di PS4 atau Xbox One, juga dapat menlanjutkan Story Mode mereka GTAV PS5, dengan meng-upload game save mereka ke Rockstar Games Social Club.

Karakter GTA Online Anda juga dapat ditransfer, untuk kemudian dilanjutkan di PS5. Tidak cuma itu, player juga diberikan opsi untuk me-reset ulang kareakter mereka dari nol.

Dengan menggunakan Career Builder, mereka yang veteran, dapat kembali memulai 'kehidupan' baru mereka lewat fitur ini.

GTAVI OTW

Seperti dilansir TRG, Rockstar konfirmasi GTAVI sudah dalam pengembangan, sebagaimana diumumkan pertama kali oleh Rockstar Games lewat postingannya di blog resmi perusahaan.

Rockstar Games juga menyebutkan bahwa dengan pengembangan GTA VI ini, mereka akan mampu menawarkan GTA terbaik yang pernah dibuat, sebagaimana hal itu, adalah misi dari Rockstar itu sendiri.

GTAVI diprediksi rilis duluan untuk PS5 dan Xbox Series X, dan PC menyusul belakangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: