Kocak! Fans Liverpool Berharap Man United Menang Derby Manchester, Tapi Malah Kalah

Kocak! Fans Liverpool Berharap Man United Menang Derby Manchester, Tapi Malah Kalah

Liverpool menjadi trending di Twitter saat laga Derby Manchester yang mempertemukan Man City dengan Man United, Minggu 6 Maret 2022 malam WIB-Tangkapan layar Twitter-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Manchester City menghadapi Manchester United dalam pekan ke 27 Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Minggu 6 Maret 2022 malam WIB. 

Man City berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 4-1. Hasil itu sekaligus memperlebar jarak The Cityzen dengan Liverpool di puncak klasemen, dengan selisih 6 poin. Liverpool masih memiliki 1 laga sisa, karena baru menjalani 26 pertandingan di Liga Premier Inggris. 

Namun demikian, ada hal menarik dari pertandingan derby Manchester itu. Alih-alih jadi trending topic di sosial media, malah justru hastag #Liverpool merajai lini masa twitter pada Senin 7 Maret 2022 dini hari. 

(BACA JUGA:Man City vs Man United 4-1, The Cityzen Tampil Beringas di Hadapan Pendukungnya)

Sebagaimana diketahui, rivalitas Manchester United dengan Liverpool sudah terjadi sejak dahulu, termasuk dikalangan para pendukungnya. 

Ramai pembahasan di lini masa twitter, bahwa fans Liverpool atau yang biasa disebut Liverpudlian, sangat berharap Manchester United memenangi laga derby Manchester. 

Bukan tanpa sebab, karena ketika Manchester United mengalahkan Man City, maka asa Liverpool untuk mengejar poin The Cityzen di puncak klasemen semakin dekat. 

(BACA JUGA:Kalahkan Watford 3-2, Arsenal Jaga Asa Finish di Zona Liga Champions)

Liverpool sendiri sehari sebelumnya bertanding menghadapi West Ham United di Anfield Stadium. Dalam laga pekan ke 26 Liga Premier Inggris itu, The Reds berhasil mengalahkan West Ham dengan skor 1-0. 

Liverpool harus susah payah meraih tiga poin saat menghadapi West Ham United. The Reds menang 1-0 berkat gol Sadio Mane.

Pada pertandingan yang dihelat di Anfield, Minggu 6 Maret 2022 dini hari WIB, Liverpool mencetak satu-satunya gol pada menit ke-27 dari kaki Mane, yang sekaligus mencetak gol ke-12 musim ini.

(BACA JUGA:Rencana Jurgen Klopp untuk Tinggalkan Liverpool Sudah Bulat)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: twitter