Kemarin Lapor Ustaz Khalid, Kini Sandy Tumiwa dan Istri Dikabarkan Pisah Ranjang

Kemarin Lapor Ustaz Khalid, Kini Sandy Tumiwa dan Istri Dikabarkan Pisah Ranjang

Penyelidik Bareskrim Polri meminta keterangan Sandy Tumiwa atas laporan yang dilayangkan terhadap Ustaz Khalid Basalamah terkait ceramah 'wayang haram', Rabu, 9 Maret 2022.-Istimewa-

JAKARTA,FIN.CO.ID- Kabar tak menyenangkan datang dari Sandy Tumiwa. Aktor yang getol polisikan Ustaz Khalid Basalamah ini, rumah tangganya dikabarkan retak. 

Hal ini diketahui dari pengakuan Istrinya, Henny Mona. Dia mengaku saat ini keduanya sedang tidak lagi hidup berdampingan. 

"Lagi sama-sama introspeksi diri," kata Henny Mona di akun YouTube STARPRO Indonesia, dikutip Sabtu 5 Maret 2022.

(BACA JUGA:Ustaz Khalid Basalamah Resmi Dilaporkan Sandy Tumiwa ke Bareskrim Polri, Ceramah Wayang Empat Tahun Lalu)

Henny Mona mengatakan, masalah dengan Sandy Tumiwa tidak begitu besar.  Namun dia memilih untuk pisah agar keduanya bisa saling instrospeksi diri. 

"Yang pasti kalau aku pribadi merasa nggak ada masalah. Tapi itu balik lagi, kita dua insan manusia dijadikan satu harusnya saling melengkapi dan koridor rumah tangga yang tidak boleh dilanggar seharusnya nggak boleh dilanggar," ucapnya. 

Henny Mona mengatakan, dari awal memang dia tidak ingin menikah dengan Sandy Tumiwa karena ada beberapa hal.

(BACA JUGA:Bawa Narkoba, Sandy Tumiwa Ditangkap)

"Kalau dibilang trauma, aku waktu Sandy ngajak nikah, aku nggak mau, H-1 mau menikah, aku bilang sama keluarga Sandy mau gagalin nikah. Karena ada beberapa hal yang nggak aku terima," ucap Henny Mona.

"Tapi Allah mengizinkan aku menikah dengan Sandy, sampai akhirnya kami menikah, lalu ada masalah, itu perjalanan hidup yang harus aku tempuh," sambungnya lagi.

(BACA JUGA:Profil Singkat Sandy Tumiwa yang Lapor Ustad Khalid, Dari Mualaf hingga Jadi Napi Narkoba)

Henny Mona dan Sandy Tumiwa sendiri menikah secara siri pada Maret 2021.

Sandy Tumiwa sempat heboh beberapa hari lalu, setelah dia memposisikan Ustaz Khalis Basalamah terkait ceramah soal Wayang. 

Meskipun Ustaz Khalis telah meminta maaf, Sandy Tumiwa tetap ngotot mempolisikan sang Ustaz. Kata dia, agar ada efek jerah kepada Khalid Basalamah. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: