Panorama 3, Soundbar Dolby Atmos dari Bowers & Wilkins

Panorama 3, Soundbar Dolby Atmos dari Bowers & Wilkins

Bower & Bilins Panorama 3, Image Credit: Bower & Bilkins--

JAKARTA - Bowers & Wilkins akhirnya mengeluarkan soundbar dengan Dolby Atmos, rival yang layak akan soundbar terbaik saat ini, Sonos Arc.

The Bowers & Wilkins Panorama 3, merupakan suksesor dari Panorama 2.

Desain cerdasnya memungkinkan Panorama 3 menawarkan audio sinematik, tanpa harus membutuhkan subwoofer eksternal apa lagi rear speaker.

(BACA JUGA:TCL 6 Series Roku TV Punya Visual Terbaik dengan Fitur Gaming)

Masih seperti predesesornya, Panorama 3 tampil dengan desain yang slim dan look yang elegan, menawarkan 13 driver menggunakan konfigurasi 3.1.2 .

Dengan driver 500mm yang diusungnya, Bowers & Wilkins Panorama 3 mampu memberikan pengalaman audio yang imersif, memproyeksikan audio dari segara arah, tanpa melibatkan setup surround sound yang merepotkan.

Dengan kesimpelan ini, Bowers & Wilkins Panorama 3 adalah soundar rekomendid, khususnya untuk mereka yang menginginkan setup home theater yang gak ribet.

Lalu bagaimana jika dibandingkan dengan Sonos Arc yang terkenal itu?
Well, menurut TR, kelebihannya seperit disebut di atas, bahwa Bowers & Wilkins Panorama 3 menawarkan desain simpel namun dengan kualitas top notch.

Sementara meski Sonos Arc memiliki kualitas yang tak terbantahkan, namun kualitas itu membutuhkan tambahan subwoofer dan rear speaker, membuatnya lebih costly.

Di sisi lain, meski Panorama 3 tampil dalam bentuk yang lebih compact, namun tidak mengorbankan kualitas bass yang dibutuhkan sebuah  pengalaman menonton atau mendengarkan musik.

Subwoofer Baru Sonos yang Masih Rumor

Sonos dilaporkan bakal merilis sebuah subwoofer baru, jika temuan user reddit ini benar. Dinamai Sub Mini, detail akan subwoofer milik Sonos ini, nongol di aplikasi Sonos S2 milik produsen speaker itu.

Berdasarkan temuan ini, Sonos Sub Mini memiliki ukuran lebih kecil dari pendahulunya. Dan bukannya berbentuk kotak seperti yang sudah-sudah, Sub Mini ini memiliki bodi berbentuk silinder.

Perangkat ini menurut TR bakal cocok dijadikan opsi, untuk menambah dentuman bass pada setup home cinema Anda di rumah.

Pengalaman menonton dan mendengar musik menurut TR, akan lebih menggelegar dengan kualitas bass terbaik di frekuensi rendah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: