TCL 6 Series Roku TV Punya Visual Terbaik dengan Fitur Gaming

TCL 6 Series Roku TV Punya Visual Terbaik dengan Fitur Gaming

TCL 6 Series Roku TV, Image Credit: TCL--

JAKARTA - Anda sedang mencari TV dengan kualitas terbaik, namun dengan budget yang cukup terbatas? TV 55 inchi dari TCL mungkin yang paling terbaik untuk Anda.

Dan ketika bicara TV di tahun 2022 ini, TV model tahun 2021 masih jadi opsi terbaik untuk dijadikan pilihan, mengingat kelangkaan chip (semikonduktor), yang masih menjadi-jadi.

Dan jika bicara TV dengan kriteria dengan kualitas gambar terbaik, namun dengan budget yang tidak terlalu tinggi, di situ ada TCL 6 Series Roku TV yang layak untuk dipertimbangkan.

(BACA JUGA:Cara Menyulap TV Jadul Jadi Smart TV)

Menurut Cnet, tidak ada TV dengan kualitas gambar terbaik, namun di jual dengan harga terjangkau, seperti yang ditawarkan TCL dari TCL 6 Series Roku TV ini.

Berkat implementasi mini-LED, termasuk fitur full-array local dimming, membuatnya istimewa di rentang harga 750 dolar atau setara dengan 10 jutaan.

Selain punya kualitas gambar terbaik, TCL 6 Series Roku TV  juga dilengkapi dengan THX mode yang akan sangat menguntungkan untuk pada gamer.

Dengan THX mode, pengguna dapat mengoptimalkan pengalaman bermain game, dengan low input lag, dan kualitas visual yang menawan, berkat fitur high contrast-nya.

Tidak hanya itu, TCL 6 Series Roku TV  ini juga dibekali dengan OS bawaan Roku TV.

Dan yang tidak kalah menariknya, kualitas TCL 6 Series Roku TV menurut TCL sendiri, setara dengan TV 6 Series yang sudah mendukung resolusi 8K.


Rekomendasi Lainnya

Dunia dan kita yang tinggal di Indonesia sudah sangat tidak asing lagi dengan nama Nokia.

Pada masanya keemasan Nokia, lahir sebuah slogan yang sangat akrab di telinga masyarakat di Tanah Air, yakni HP Sejuta Umat.

Namun ketika era BlackBerry tiba, ponsel-ponsel Nokia kemudian tidak lagi selaris seperti di akhir dan awal tahun 2000an.

Seperti dilaporkan What Hi-Fi, via TechRadar (28/1), Nokia dalam proyek ini, menggandeng sebuah perusahaan Austria, untuk menghadirkan lini TV QLED Nokia yang dimaksud.

Harga jualnya sendiri, dimulai dari 750 dolar AS, untuk model terkecil, yakni 43 inchi. Sementara model termahalnya TV QLED Nokia bakal dilepas di angka 1.050 dolar AS, yang menawarkan layar 70 inchi.

SPEK TV QLED NOKIA

Speknya sendiri gak abal-abal. Ada 2 port HDMI, subwoofer bawaan, Chromecast, dan tentunya support koneksi nirkable.

Dan salah satu yang juga menggemberikan dari lini TV QLED Nokia ini, adalah fitur Game Mode, yang fungsinya untuk memangkas input lag di bawah 8ms.

Dengan fitur Game Mode, lini TV QLED Nokia ini cukup rekomendid untuk masuk dalam kategori Smart TV, yang dianjurkan untuk urusan gaming.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: